-->

Iklan

SPBU 34.166.11 Siaga Melayani Konsumen Sepenuh Hati

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, September 26, 2023, 1:55 PM WIB Last Updated 2024-04-13T09:50:42Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Bogor - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang berada di Jalan Raya Cibungbulang - Bogor KM 15 Kp.Leuweung Kolot Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor Jawa Barat siap melayani pembelian BBM jenis Pertalite dengan senyum, sapa dan salam (3 s) 

Terlihat jelas dilapangan seorang operator pria menyapa dengan ramah salah satu pembeli di antara jejeran antrian dengan tertib bersama dengan konsumen lainnya. 

"Mulai dari nol ya Pak," ucapnya.

Sementara salah satu Security yang bertugas di SPBU 34-16611 Iwan Malik mengaku, kehadiran nya bersama para pekerja untuk memastikan keamanan sesuai dengan tugasnya.

"Alhamdulilah konsumen disini baik semua, karena pimpinan kami selalu mengarahkan, pembeli itu adalah raja, layani mereka dengan baik dan ramah," ungkapnya kepada wartawan.


Sementara itu, Ozak Mulyana selaku pengawas di SPBU dengan kode 34.166.11 membenarkan, seluruh karyawan yang ada diwajibkan untuk melaksanakan pekerjaannya dengan baik.

"Bahkan kegiatan ini sudah diketahui oleh Irjen. Pol. (Purn.) Dr. Drs. H. Anton Charliyan selaku pemilik SPBU. Seluruh karyawan harus dengan santun melayani para pembeli, tugas mereka itu melayani," ujarnya.

Pelayanan dengan ramah itu prioritas kami lanjut Rojak, target maksimum adalah hal lain yang menjadi sesuatu yang baik yang telah kita laksanakan. Kami hadir untuk melayani para konsumen dengan aman dan nyaman, rumus nya itu adalah 3s tadi, senyum, sapa dan salam," pungkasnya.

POLITIK

+