-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang,Tingkatkan Disiplin Pelajar Melalui Pelatihan PBB

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, September 26, 2023, 1:29 pm WIB Last Updated 2023-09-26T06:29:56Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Serang, - Dalam rangka meningkatkan disiplin, Sersan Dua (Serda) Atang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-01/Kota Serang Kodim 0602/Serang, melaksanakan kegiatan pembinaan pelatihan tentang Peraturan Baris Berbaris (PBB), bertempat di Pesantren Fahmil Qur'an Lingkungan Kubang Apu Kelurahan Terondol Kecamatan Serang Kota Serang Provinsi Banten, Selasa (26/09/2023).

    Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang, menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan pembinaan pelatihan PBB, diharapkan akan meningkatkan disiplin generasi muda, dalam belajar menuntut ilmu. Sehingga mereka akan menjadi calon pemimpin, yang dapat memajukan pembangunan nasional.

    " Kegiatan pelatihan PBB yang dilakukan, adalah salah satu program yang dilaksanakan oleh seorang Babinsa.Dengan adanya kehadiran Babinsa, akan memberikan semangat para pelajar untuk menuntut ilmu pengetahuan. Karena masa depan bangsa Indonesia, berada ditangan para generasi muda," ucapnya.

    Serda Atang juga menjelaskan pembinaan terhadap generasi muda, sudah merupakan tanggungjawab bersama. Tentunya melalui program TNI AD, Babinsa akan selalu hadir untuk melakukan pembinaan kepada generasi muda. Sehingga akan meningkatkan disiplin belajar, sekaligus meningkatkan semangat juang generasi muda.

    " Generasi muda adalah harapan bangsa ini, untuk kemajuan pembangunan nasional. Jangan sampai kita biarkan mereka, terpengaruh terhadap hal negatif. Karena itu kami pembinaan terhadap generasi muda akan terus dilakukan, sehingga akan mencetak generasi yang mampu membanggakan, khususnya dalam bidang prestasi," pungkasnya.

    Sementara itu, salah seorang pengajar Ibu Dian mengucapkan terima kasih, atas kehadiran Babinsa Koramil 0602-91/Kota Serang, yang telah datang untuk memberikan pembinaan tentang Peraturan Baris Berbaris, guna meningkatkan disiplin para pelajar.

    " Hadirnya Babinsa, maka akan lebih meningkatkan semangat belajar, anak didik kami. Kami sangat bangga kepada TNI AD, yang telah memprogramkan kegiatan seperti ini," terangnya.
    ( Ampera Situmeang )

    Politik

    +