-->

Iklan

Mewakili Kapolsek Sukahaji, KA SPKT AIPTU Ignatius Suryo Hadiri Musrenbangdes di Desa Sukahaji

Admin Kabarrilis.com
Saturday, September 30, 2023, 5:21 PM WIB Last Updated 2023-09-30T16:59:08Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Majalengka - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Erik Riskandar yang diwakili KA SPKT AIPTU Ignatius Suryo didampingi Bhabinkamtibmas AIPDA Zaenal, menghadiri musyawarah rencana pembangunan desa dikantor desa dan Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Sabtu (30/09/2023).

Kegiatan Musrenbangdes dihadiri Camat Sukahaji  Anih Rehnawati, Aiptu I. Suryo (KA SPKT 1 Polsek Sukahaji), Serma Dian (Bhabinsa Sukahaji), Aipda Yanuar (Kanit Intel), Aipda Zaenal M (Bhabinkamtibmas), sdr. Nana Supriatna (Kades Sukahaji), sdr. Sutisna (Ketua BPD), sdr. Arnadi (Ketua LPM), Aparatur Pemerintah Desa Sukahaji, Pendamping Desa, PKK Desa Sukahaji, Tokoh Agama, Tokoh Masyrakat, Tokoh Pemuda dan RT dan RW Desa Sukahaji.

Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar melalui Ka SPKT AIPTU Ignatius Suryo mengatakan kegiatan Musrenbangdes di desa Sukahaji tentunya kami dari Polsek Sukahaji selalu mendukung penuh setiap kegiatan pemerintahan baik dari Kecamatan maupun desa.” ujarnya.

Dalam Musrenbangdes tersebut membahas tentang perencanaan pembangunan desa tahun anggaran 2024 yang akan mulai di bangun tahun ini dan musyawarah ini guna memberikan informasi bagi seluruh pemerintahan kecamatan maupun pemerintahan desa untuk diketahui bersama.

Kapolsek menambahkan “dengan adanya Musrenbangdes tentang perencanaan pembangunan yang akan mulai di lakukan oleh pemerintah desa ini agar diketahui bersama supaya ada masukan ataupun tidak ada statment negatif dari semua pihak bilamana anggaran yang sudah ada nanti di gunakan untuk keperluan pembangunan desa ataupun keperluan yang lain sesuai dengan yang sudah direncanakan.” tambahnya.

“Harapan kami dengan adanya Musrenbangdes tahun anggaran 2024 dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana sekaligus dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik tanpa adanya kejadian sekecil apapun.” tutup Ka SPKT AIPTU Suryo.

Laporan :  (Dadang

POLITIK

+