-->

Iklan

Mempererat Silaturahmi, Kepala Desa Purasari dan Warga Kampung Ciaul Melaksanakan Djikir Maulid

Admin Kabarrilis.com
Thursday, September 28, 2023, 4:48 AM WIB Last Updated 2023-09-27T21:52:37Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  |  Bogor  -  Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman S.IP didampingi Staf Desa Purasari Solehudin menghadiri kegiatan Dzikir Maulid, diwilayah Kadus 3 kampung Ciaul RT O5 RW 06 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor.

Kepala Dusun 3, Rudi mengatakan, alhamdulillah pada kesempatan ini, saya bisa menghadiri acara djikir maulid Nabi besar Muhammad Saw. Melihat antusias warga kampung Ciaul RT 05/06 sangat luar biasa, semangat bergotong royong, dalam melaksanakan djikir maulid.

Acara Dzikir yang dilakukan warga kampung Ciaul ini adalah kegiatan rutinitas setiap mejelang datangnya bulan Maulid. Jelasnya pada kabarrilis.com (27/09/2023)

Lebih lanjut, Rudi mengucapkan terima banyak kepada RT, RW dan para tokoh masyarakat, dan juga wabilkhusus pak kades, yang senantiasa mendukung kegiatan ini. 

Semoga kedepannya selalu kompak, dan bisa bersinergi antara aparatur pemerintah desa dan warga" ucapnya

Menurut, Rudi bahwa kegiatan ini juga sekaligus mempererat silaturahmi antar warga masyarakat Khususnya di wilayah RW 06.

Harapanya, semoga kegiatan ini Dapat Menjadi motivasi bagi kaum muda, agar mereka lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan yang bersifat Positif" Pungkasnya

Laporan  : Moh.Hasby

POLITIK

+