Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Pengganti Sekcam Cibungbulang Yang Baru.

 

Laporan : Ipay Raga Sukma. 

Kabarrilis.com, Bogor - Agus Sutardi, telah memasuki Purna Bakti sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, dengan akhir jabatan Sekretaris Camat (Sekcam).

Agus Sutardi telah mendampingi Camat Cibungbulang, Agung Suracman Ali dari tahun 2019 sampai dirinya Purna Bakti, Rabu 20 September 2023.


"Saya menjadi sekcam di Cibungbulang sejak tahun 2019, mendampingi Bapak Agung Suracman Ali sampai sekarang, Alhamdulillah diacara yang kemarin ada pelantikan sekcam yang baru, yaitu Pak Subhi, beliau mutasi promosi berasal dari kecamatan Dramaga," ungkapnya.

Sementara itu Subhi mengaku, sebagai Sekcam Kecamatan Cibungbulang yang baru, akan melakukan penyesuaian atas semua yang ada diwilayah tempat nya bertugas.

"Progres ke depan, Intinya kalau saya ini kan baru saja dilantik dan saya juga belum tahu di sini seperti apa ? jadi saya akan mempelajari dulu," ujar eks Kasi Pemerintahan (Kasie Pem) Kecamatan Dramaga, kepada wartawan di dalam wawancara perdananya menjabat Sekcam di Cibungbulang.

Sebelumnya, sesaat setelah melakukan lepas Agus Sutardi yang telah pensiun, dan menyambut Subhi sebagai Sekcam yang baru, mengucapkan selamat untuk keduanya.

"Buat Bapak Agus Sutardi saya ucapkan selamat Purna Bakti, semuanya asn itu pasti akan pensiun dan itu sesuatu yang wajar dalam kepegawaian. Sekcam itu eks opisio, sebagai tim verpikator yang biasanya Pak Agus lakukan nanti akan ditugaskan ke Pak Subhi," pungkasnya.