Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dua Pengendara Motor Alami Laka Tunggal, Pihak Kepolisian Gelar Olah TKP.

Kabarrilis.com  |  Bogor - Kecelakaan lalu lintas tunggal yang menimpa dua pengendara motor terjadi di Jl. Lingkar Alternatif Galuga, Desa Dukuh, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. pada Selasa, 12 September 2023.

Kendaraan Honda Beat dengan nomor polisi F. 5448. FHK dan Yamaha GT 125 dengan nomor polisi F. 5377. NK tersebut terjatuh saat melintas dari arah Cemplang menuju Jalan Alternatif Galuga. Yang mana terjadinya kecelakaan tersebut diduga di akibatkan adanya tumpahan oli mobil di badan jalan. (13/9/2023) 

Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor, Kompol. Zulkernaedi Sos. M.M, mengatakan, bahwa akibat laka tunggal tersebut dua orang pengendara motor mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit, guna di berikan penanganan secara medis, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Untuk menghindari adanya korban laka lantas kembali, kami bersama damkar menyiramkan air di badan jalan yang di duga terkena tumpahan oli mobil tersebut, dan menghimbau para pengendara yang melintas untuk memacu kendaraanya dengan berhati-hati" ungkap Kapolsek Cibungbulang, Kompol Zulkernaedi.

Editor : Adhi

Sumber : Humas Polres Bogor