-->

Iklan

Babinsa Koramil 0602-20/Pamarayan Bantu Penyaluran Air Bersih Dari BPBD Dan PMI

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, September 26, 2023, 9:28 PM WIB Last Updated 2023-09-26T14:28:22Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com | Serang, - Sersan Dua ( Syaiful Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-20/Pamarayan Kodim 0602/Serang, membantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Serang dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang, menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat yang kekeringan akibat kemarau dampak El Nino, bertempat di Kampung Palamakan Desa Pringwulung Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang Provinsi Banten, Selasa (26/09/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-20/Pamarayan Kapten Inf  Irwan Agustia menyampaikan bahwa, sesuai dengan perintah pimpinan yaitu  Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E., M.M . Disampaikan seluruh jajaran aparat teritorial akan selalu membantu kesulitan masyarakat, bersama-sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Serang. 

" Kami Prajurit TNI AD akan selalu hadir, ditengah kesulitan masyarakat. Tidak hanya itu saja, tetapi akan menjadi solusi dari setiap kesulitan tersebut. Karena semua merupakan salah satu pengabdian TNI, kepada masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan," ucapnya.

Lanjutnya akibat terjadi kemarau dampak fenomena El Nino, menyebabkan kekeringan beberapa wilayah yang berada di Kecamatan Bandung, sehingga mengalami kekurangan pasokan air bersih. Pendistribusian bantuan air bersih, sebagai upaya dari pemerintah dibantu prajurit TNI, guna meringankan kesulitan masyarakat.

" Semoga sulitnya mendapatkan air bersih, akibat kekeringan karena kemarau dampak Fenomena El Nino, akan segera berakhir.  Agar seluruh masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan air bersih, untuk kebutuhan sehari-hari," pungkasnya.
( Ampera Situmeang )

POLITIK

+