-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Pantau Penyaluran Bantuan Beras Dari BPN

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, September 25, 2023, 4:55 pm WIB Last Updated 2023-09-25T15:01:42Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Serang  - Sertu Endang Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0602-01/Kota Serang Kodim 0602/Serang, melaksanakan kegiatan pendampingan dan pemantauan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dalam bentuk beras, sebanyak 556 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Badan Pangan Nasional BPN), bertempat di Kantor Kelurahan Sumur Pecung Kecamatan Serang Kota Serang Provinsi Banten, Senin (25/09/2023).

    Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang menjelaskan bahwa, kegiatan pemantauan penyerahan bantuan tersebut, dilaksanakan pada Kamis 21 September 2023. Dimana dilaksanakan pendampingan dan pemantauan, untuk memastikan penyaluran bantuan aman dan lancar. selain itu melihat langsung penerima manfaat, adalah merupakan warga yang kurang mampu.

    "Ditengah terjadinya kekeringan, akibat kemarau yang disebabkan fenomena El Nino. Bantuan yang diterima masyarakat, dalam bentuk beras sangat bermanfaat. Karena akibat kemarau panjang, kebutuhan pokok seperti beras mengalami sedikit kenaikan," pungkasnya.

    Lebih lanjut, Sertu Endang menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat penerima bantuan tersebut, karena telah menjaga ketertiban saat pembagian bantuan. Sehingga proses pembagian bantuan, terlaksana dengan aman dan lancar. 

    "Semoga bantuan yang diberikan oleh pemerintah, akan sedikit meringankan beban masyarakat. Ditengah terjadinya musim kemarau akibat fenomena El Nino, mengakibatkan kebutuhan pokok berupa beras mengalami kenaikan," pungkasnya. ( Ampera Situmeang )

    Politik

    +