-->

Iklan

Aksi Babi Ngepet Kah ? .......... Duit Warga Cimanggu 2 Raib Mistrius

Admin Kabarrilis.com
Sunday, July 09, 2023, 10:52 PM WIB Last Updated 2023-07-09T15:52:17Z
masukkan script iklan disini

Laporan : Raga Sukma ||

Kabarrilis.com, Bogor - Warga di Desa Cimanggu 2, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor mengaku kehilangan duit miliknya secara misterius di Rumah karena kondisi tempat tinggalnya utuh tanpa adanya upaya kejahatan.

Atas kejadian itu warga yang di wilayah Kampung Babakan Lapangan Rt 01/ 05, merasa resah atas seringnya kehilangan uang, mereka menduga digasak Babi Ngepet.

Seperti diungkapkan oleh Nur (30) yang telah mengalami kehilangan sejumlah uang senilai Rp. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah). 

"Ya bener, saya mengalaminya, uang milik saya pernah hilang, itu untuk bayar pajak, kalau emang ada pencuri masuk pasti ada bekas di pintu atau jendelanya rusak, itu membuat saya heran, saya itu ngerasa sih ada babi ngepet," ujarnya.

Menurut informasi dari warga sekitar Tia (28) mengatakan, bahwa di kampung Babakan Lapangan tersebut, dirinya pernah mendengar informasi sering ada yang kehilangan uang secara tiba-tiba.

“Belum lama saya denger informasi di blok Rt 01 RW 05 ada 2 sampai 3 orang yang ngerasa kehilangan uang. Dari ratusan ribu sampai jutaan, ada yang sampai 4 juta, katanya sih kalau begitu tuh suka ada babi ngepet,” kata Tia kepada Wartawan, Minggu 9 Juli 2023.

Selain Nur, warga lain Rudi (30) yang jadi korban kehilangan uang yang diduga di gasak oleh babi ngepet itu menceritakan, dirinya pernah kehilangan uang sebanyak 2 kali.

“Saya juga pernah hilang uang dua kali, pertama 2 juta, yang kedua 400 ribu rupiah. Saya pikir uang itu dipake sama istri saya, taunya pas saya tanya, engga,” ungkap Rudi.

Ia juga menyampaikan, dari beberapa informasi yang ia terima bahwa ada beberapa orang yang pernah melihat hal ghoib atau penampakan (pocong).

“Saya pernah denger ada beberapa orang yang pernah melihat pocong di lingkungan yang sering warga kehilangan uang (Babakan Lapangan Cimanggu). Katanya sih kalau ada hal-hal yang begituan suka ada yang nyegik atau pesugihan ke babi ngepet atau tuyul,” tuturnya.

POLITIK

+