-->
24 C
en

Sebuah Mobil Terguling Ke Dalam Selokan, Polsek Tamansari Polres Bogor Gelar Olah TKP.

Laporan : Dhi

Kabarrilis.com | Bogor - Kecelakan lalu lintas terjadi diwilayah Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. Yang mana dalam kecelakan tersebut sebuah mobil toyota Avanza terguling masuk ke dalam selokan, Senin (19/06/2023)

Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Agus Hidayat mengatakan" bahwa kecelakan tersebut bermula saat kendaraan toyota avanza beplat B-1215-SEI bergerak dari arah Bogor menuju Ciapus, dan setibanya dilokasi pengemudi tersebut membanting stir ke kiri untuk menghindari seorang penyebrang jalan, hingga masuk ke dalam sebuah selokan" Ungkapnya Iptu Agus Hidayat.

Iptu Agus Hidayat menyampaikan "Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja menimbulkan kerugian pada pemilik mobil akibat kerusakan yang timbul akibat kecelakaan tersebut. Sementara itu mobil tersebut juga telah kita lakukan evaksuasi menggunakan derek," Pungkasnya Kapolsek Tamansari Polres Bogor Iptu Agus Hidayat.
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment