-->
24 C
en

Polsek Tamansari Polres Bogor, Evakuasi Seorang Pengendara Motor Yang Meninggal Dunia Saat di Perjalanan.

Kabarrilis.com | Bogor - Seorang pria meninggal dunia saat mengendari sepeda motor dijalan raya Kapten Yusup Ciapus Tamansari RT 03 RW 01 Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari kabupaten Bogor. Pada Sabtu (10/06/2023) Pagi.

Pengendara motor Honda Beat bernopol F 3073 RO bernisial ES, yang beralamat di Karacak Leuwiliang Kabupaten Bogor tersebut ditemukan dalam kondisi pingsan oleh warga. 

Pihak Kepolisian Polsek Tamansari Polres Bogor Yang menerima Informasi tersebut pun medatangi lokasi kejadian untuk melakukan gelar olah TKP

Kapolsek Tamansari Polres Bogor Polda Jabar Iptu Agus Hidayat mengatakan, bahwa dari hasil olah TKP yang dilakukan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia akibat menderita sakit.

"Saat ini jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga sesuai dengan keinginan keluarganya untuk tidak dilkukan Autopsi dan akan dimakamkan secara layak oleh pihak keluarga, ungkap Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat. (DHI W)
Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment