-->

Iklan

Gelar Patroli KRYD, Polsek Cibungbulang Amankan Para Remaja Yang Hendak Tawuran.

Admin Kabarrilis.com
Sunday, June 11, 2023, 11:20 PM WIB Last Updated 2023-06-11T16:20:31Z
masukkan script iklan disini
Laporan : @dhi W ||

Kabarrilis.com,  Bogor - Belasan remaja diamankan pihak kepolisian Polsek Cibungbulang Polres Bogor Polda Jabar saat kegiatan patroli KRYD pada Minggu dinihari, 11 Juni 2023. Yang mana diamankannya para remaja tersebut diduga akibat akan menggelar aksi tawuran. 

Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor Polda Jabar AKP Zulkernaedi mengatakan" Bahwa terdapat 13 orang remaja yang kita amankan dalam kegiatan patroli yang digelar pada Minggu dini hari tadi. Para remaja tersebut kita amankan ditiga lokasi berbeda yakni sebanyak 8 orang di desa cemplang, 3 orang remaja di perumahan citoh dan sebanyak 2 orang di perumahan perumnas.

Kepada 13 orang remaja tersebut kita lakukan pemeriksaan dan pendataan di Mapolsek Cibungbulan" Ujarnya AKP Zulkernaedi 

Selain itu, AKP Zulkernaedi menyampaikan" kita juga lakukan pembinaan agar para remaja tersebut tidak kembali mengulangi hal serupa. Ada orang tua dari anak remaja tersebut akan kita lakukan pemanggilan serta membuat surat pernyataan untuk tidak membiarkan anak anaknya keluar rumah di atas 00.00 wib malam dan tidak kembali menggelar aksi tawuran.

"Pihak kita mengumpulkan untuk sekaligus membantu pembinaan disamping dari orang tua, kepala sekolah dan kepala desa, dan ada beberapa orang remaja yang sudah tidak sekolah/ putus sekolah" ungkap Kapolsek Cibungbulang Polres Bogor AKP Zulkernaedi.

POLITIK

+