-->

Iklan

Pesan Danrem dalam Kunjungan Kerja ke Kodim 0510/ TRS

Wednesday, June 14, 2023, 2:02 AM WIB Last Updated 2023-06-13T19:17:55Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Suhatno ||

TANGERANG, KABARRILIS.COM - Upaya dalam meningkatkan kedisiplinan personil Jajaran Korem 052/Wkr dalam menjalankan tugas, Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH.Sos, M.M dalam kunjungannya, memberikan beberapa pesan  dan arahnya   kepada personil Kodim 0510/Tigaraksa , pengarahan di gelar di Gedung Serba Guna, Kabupaten Tangerang.Selasa (13/06/2023).

Dalam kunjungan Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH. Sos. MM di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya,  beserta para kasi beserta ibu mengunjungi Makodim 0510/Trs, dan di sambut langsung oleh Dandim 0510/Trs, Letkol Arh.S.S.Bandjar

Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr menyampaikan dalam menjalankan tugas sehari-hari harus senantiasa meningkatkan  keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa,mari kita kembali selaku manusia yang Punya tuhan jangan tinggalkan Ibadah. Sebagai aparat kewilayahan harus selalu membantu Masyarakat yang kekurangan warga yang membutuhkan.

Saya mengajak untuk melakukan apa yang disampaikan sesuai dengan Visi dan Misi Korem 052/ Wkr yaitu "Brilian (Bertaqwa,Responsif,Loyal,Integritas,Adaptif dan Nyaman) Selaku prajurit wilayah pertahanan  kita harus bersama dan bersatu dengan rakyat.

"Tak lupa kita harus senantiasa Bersyukur kepada Tuhan yang maha esa  atas apa yang kita  punya.Dengam bersyukur niscaya kita dapat menjalani kehidupan dengan tentram dan nyaman." Ungkap Danrem 

"Sebagai seorang prajurit dan PNS harus menjalankan tugas dan tanggungjawab  dengan baik atas apa yang di bebankan oleh negara kepada kita, sehingga setiap apa yang menjadi tanggungjawab kita bisa dilaksanakan dengan tuntas" pesan Danrem 

"Untuk di tahun politik ini sebagai seorang prajurit TNI harus menjaga netralitas ,kita tidak boleh  mendukung salah satu calon atau Partai serta tidak terlibat dalam politik praktis."

"Dan  yang tidak kalah pentingnya adalah stop arogansi, TNI AD tegas tapi  harus tetap  humanis ,Kita juga harus bijak dalam bermedia sosial," ujarnya.

Danrem juga meminta untuk menghindari selisih paham dan bentrokan dengan POLRI, sinergi jangan hanya  sebatas kata kata,  tetapi harus dilakukan secara nyata dilapangan,yang selama ini selalu kita  dijalankan.

Rangkaian kegiatan kunjungan Danrem juga menyambangi pendopo Kabupaten Tangerang dan di terima langsung oleh Bupati Kabupaten Tangerang,Bpk Zaki Iskandar.Dikesempatan tersebut Bupati Tangerang menyerahkan tiga unit Sepeda motor Trail dan di terima oleh Danrem serta bertukar Cinderamata.

POLITIK

+