-->
24 C
en

MIT Mulia Buana Gelar Acara Wisuda Kelas V1 Angkatan X1

Laporan : Amel

BOGOR, KABARRILIS.COM | Di gelar di halaman sekolah MIT mulia buana yang beralamat di jln pesantren no.3 desa kabasiran kec Parung panjang kab Bogor pada hari ini,Senin 19/06/23 mengadakan acara wisuda kelas V1 angkatan ke X1. 

MIT mulia buana yang pada hari ini melepas siswa/i nya mengadakan acara dengan berbagai pagelaran pentas seni yang sudah ada di salah satu program ekskul nya di sekolah MIT mulia buana ini.

Dibawah kepemimpinan Iah Robiah S.E selaku kepsek di MIT Mulia Buana ini dan juga di bawah bimbingan guru-guru yang profesional dan sangat baik sekolah ini berhasil melepas siswa/i nya sebanyak 87 orang.

Dalam sambutannya Iah Robiah S.E (kepsek)  mengatakan tergelarnya acara pada hari ini pun semua berkat orang tua murid yang hebat dan juga para guru yang hebat berkat kesabarannya mendidik 6 tahun lamanya dan Alhamdulillah pada hari ini bisa meluluskan murid-murid nya 100% ucap kepsek.

Kepsek pun berpesan dan menghimbau agar murid-murid yang pada hari ini di nyatakan lulus agar melanjutkan sekolah nya ke jenjang yang lebih tinggi lagi dan berharap agar tidak ada yang putus sekolah di tengah jalan harap dan himbauan kepsek dan semoga acara ini berjalan lancar hingga usai acara ini ucap kepsek.

Selain orang tua murid,guru,acara ini pun di hadiri oleh RT,Babinsa dan satpol PP yang turut serta menjaga keamanan selama acara ini berlangsung.
Older Posts
Newer Posts

Post a Comment