-->

Iklan

Kunjungan Kerja Muspika Kecamatan Sukajaya Ke PKBM Satria Sakti

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, June 20, 2023, 1:42 PM WIB Last Updated 2023-06-20T11:15:41Z
masukkan script iklan disini

Laporan: Muhtadin

Kabarrilis.com | Bogor - Dalam rangka kunjungan kerja mempererat tali silaturahmi dengan muspika kecamatan Sukajaya dengan PKBM Satria Sakti yang berada di kampung Pasir Tugu desa Sukajaya kecamatan sukajaya kabupaten Bogor.

Dalam kunjungan tersebut hadir Bripka Asep Supriatna Bhabinmas desa Sukajaya,Babinsa Serda Sanukri, Sakri Satpol PP kecamatan Sukajaya dan staf pendidikan Kecamatan Sukajaya pada  Senin 19/6/2023.

Disela sela kunjungan tersebut ada beberapa point yang di bahas diantaranya" tentang pembelajaran yang dilaksanakan di beberapa titik Yaitu  "titik pertama di kampung pasir Ahad desa Parakan Muncang kecamatan Nanggung titik kedua di desa Cikopomayak mayak kecamatan Jasinga dan titik ke tiga yang Insa Allah akan dilaksanakan di kampung Cikaret desa Sukamaju kecamatan Cigudeg menurut kepala sekolah Nandang SPd dalam sela sela acara.

Lebih lanjut kata Nandang PKBM Satria Sakti ada beberapa Guru/Tutor pengajar yang Alhamdulillah sudah masuk data dapodik 6 orang yang sudah mendapatkan gelar Sarjana Pendidikan dan yang lainnya masih dalam proses pendaftaran jelas Nandang .

Selain itu di tempat yang sama staf pendidikan kecamatan Sukajaya yang di wakili Taupik Iskandar dalam keterangannya Pendidikan itu penting dimana melaksanakan pendidikan itu sama saja sudah melaksanakan UUD,45 mencerdaskan kehidupan bangsa untuk itu mari kita sama-sama jaga sinegritas antara PKBM Satria Sakti dan Muspika kecamatan Sukajaya,"Tungkasnya

POLITIK

+