--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Siti Azmira Dea Nova Pengidap Tumor Mata Butuh Penanganan Rumahsakit yang Serius dan Pemerintah

    Admin Kabarrilis.com
    Friday, May 26, 2023, 11:22 pm WIB Last Updated 2023-05-26T16:22:24Z
    masukkan script iklan disini
    Kabarrilis.com | Kab.Bogor - Selama enam bulan terbaring lemah menahan rasa sakit akibat tumor dibagian mata, hingga membesar dan mengganggu kesehatan adinda Siti Azmira. Sakit yang dialaminya membuat sulit tidur dan bergerak. (26 Mei 2023)

    Ibu Aas dan Bpk Januar orang tua Azmira yang beralamat dikampung Cirang Rt 01 Rw 02 Desa Cilember Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor yang memang dari keluarga yang kurang mampu sudah berusaha membawa adinda Azmira berobat ke RSUD Ciawi, tetapi pihak RSUD Ciawi tidak memiliki team dokter dan peralatan kusus maka adinda Azmira dirujuk ke Rumas Sakit Fatmawati Jakarta.  Hal yang sama juga menjadi kendala di Rumah sakit Fatmawati dengan tidak cukup memiliki alat untuk menangani kasus tumor mata Azmira.

    Bukan hal mudah. Butuh waktu lama untuk mengobati pengidap Tumor Mata yang di derita Azmira yang saat ini berusia 11 tahun.

    Keluargapun diminta membawa Adinda Azmira ke rumah sakit yang lengkap peralatan. Maka dirujuk kembali ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusmo Jakarta. Kondisi keluarga yang tidak mampu ini sangat membutuhkan bantuan dari masyarakat luas dan juga bantuan dari Bapak Gubernur Jawabarat Bapak Ridwan Kamil serta jajarannya baik Bupati Kabupaten Bogor atau pihak BAZNAS serta para relawan. Supaya Azmira cepat ditangani di RSCM Jakarta. Kebutuhan biaya selama menemani Adinda Azmira berobat bukan hal mudah bagi kedua Orang tuanya. Apalagi bila penanganan selama di RSCM butuh waktu lama dan bisa berbulan bulan.

    Bunyamin (Hp 0813 1466 3475) mewakili pihak keluarga memohon bantuan dari Pemerintah pusat Jakarta. Dinas Kesehatan Jakarta dan Pemerintah Jawabarat. Dinas Kesehatan Jawabarat. Baznas, Ikatan Dokter Indonesia (IDI) serta masyarakat luas, agar sama sama menolong AZMIRA. Saat ini AZMIRA belum bisa berobat dikarenakan biaya" Jelasnya.

    (Reed)

    Politik

    +