--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    PT. Antam Peduli Pendidikan, Gercep Terima Permohonan SDN O1 Parmun

    Admin Kabarrilis.com
    Tuesday, May 09, 2023, 11:00 pm WIB Last Updated 2023-05-09T16:00:51Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Raga Sukma ||

    Kabarrilis.com, Bogor - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 01 Parakan Muncang (Parmun), Desa Parakan Muncang, Kec. Nanggung, Kab Bogor, Jawa Barat. Melayangkan Surat Permohonan bantuan Paving Block, yang kedua kepada BUMN Unit Bisnis Penambangan Emas (UBPE) PT Aneka Tambang (Antam) Tbk, Pongkor. 

    Atas usulan tersebut Pt. Antam Tbk, langsung menerimanya, melalui Kepala Bidang (Ka.Bid) Corporate Social Responsibility (CSR) Arif S Rahman, kepada wartawan, Selasa 09 Mei 2023 menyampaikan

    "Untuk bantuan yang kedua ini, kita tetap prioritaskan, untuk selanjutnya akan kita berikan, kita masih menunggu stock produksi pavingnya dulu," tegasnya. .

    Ia mengatakan realisasi proposal usulan pertama telah direalisasikan pihaknya, dari yang dimohonkan sebanyak 15.000 Paving Block. 

    "kita sudah pernah bantu, kalau enggak salah sekitar delapan ribu vaping block dari lima belas ribu yang diusulkan," ujar Arif S Rahman. 

    Sebelumnya Kepala Sekolah SDN 01 Parakan Muncang menyatakan untuk kekurangan paving block disekolahnya sekitar 5.000-an.

    "Permohonan bantuan saat ini kepada pt. Antam untuk yang kedua kalinya, karena pertama telah diusulkan oleh Kepala Sekolah sebelum dirinya. 

    Namun saat ini masih ada kekurangan sekitar 5000 paving blok lagi, halaman sekolah yang belum terpasang paving blok ini, jika terjadi hujan sering menjadi becek dan menimbulkan debu di saat musim kemarau," ucapnya.

    Politik

    +