--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Kades Tamansari Tinjau Langsung Pembangunan Hotmix Jalan Desa di Wilayah RW 06.

    Admin Kabarrilis.com
    Wednesday, May 10, 2023, 3:15 am WIB Last Updated 2023-05-09T20:24:22Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Adi Wijaya || 

    Kabarrilis.com, Kab.Bogor - Pemerintah Desa Tamansari Realisasikan Pembangunan Hotmix Jalan Desa Tahap-1, yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) Tahun 2023, di wilayah Dusun 2 tempatnya di RW 06 Desa Tamansari Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor 09/05/2023

    Dalam kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kepala Desa Tamansari Sunandar. S.,Pd.I, Peltu Pranowo Babinsa/Danpos Tamansari Jajaran Anggota Koramil 2113/Ciomas, Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Personil jajaran Polsek Tamansari, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua RW 06, Linmas ikut serta dalam pelaksanaan ini. 

    Sunandar Kepala Desa Tamansari saat ditemui awak media ia menjelaskan, bahwa, hari ini yang kita saksikan bersama-sama adalah, pengerjaan Hotmix jalan Desa, yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahap 1.

    "untuk lokasi pembangunan di wilayah dusun dua tempatnya di wilayah RW 06, yang kita bangun saat ini yaitu, dengan panjang jalan 610 meter, lebar rata-rata 2,3 meter, ketebalan 0,03 cm, untuk estimasi pengerjaan kita kalau tidak ada kendala dengan cuaca, kalau memang cuaca nya bagus terus, maksimal 3 hari selesai pengerjaannya" Jelas Sunandar.

    Harapan kita, sambung Sunandar" ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat, sebagai akses mobilisasi ke perkampungan wilayah RW 06.

     "kita berharap juga setelah kita bangun jalan ini, masyarakat bisa merawat, menjaga dan memperbaiki saluran pembuangan air dari atap rumah warga, sehingga jalan ini bisa awet tahan lama" Ujar Sunandar.

    Politik

    +