--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Progress Sepuluh Hari Pertama Kerja Kepala Desa Puraseda Asep Ruhiyat

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, May 06, 2023, 7:23 pm WIB Last Updated 2023-05-06T12:23:27Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Raga Sukma ||
    Kabarrilis.com, Bogor - Sepuluh Hari Kerja Pertama, Kepala Desa (Kades) Puraseda, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Asep Ruhiyat terjun langsung kelapangan untuk memastikan kondisi Infrastruktur wilayahnya. 

    Asep Ruhiyat tidak peduli dengan hari liburnya, terus melakukan kegiatannya dengan sepenuh hati, demi tugasnya sebagai kepala Desa, pada Sabtu 06 Mei 2023.

    Menurutnya, hal tersebut dilaksanakan untuk tujuan penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) sebagai bahan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes). 


    "Walaupun hari libur, karena memang kesibukan untuk mengurus administrasi ketahapan penyusunan, RPJMDES yang kurang lebih tiga bulan ke depan itu kita akan penetapan," ujarnya.

    Mapping Area dilaksanakan untuk menginventarisir, permasalahan yang ada dilapangan dibidang Infrastruktur Jalan dan Jembatan. Sabtu 06 Mei 2023.

    "Kegiatan hari ini, walaupun dihari libur kita terjun kelapangan, pertama untuk mapping infrastruktur. Mulai dari jalan desa, sampai sarana prasarana yang lain, seperti gedung posyandu, gedung paud dan yang lainya," ucapa Asep Ruhiyat. 

    Sebelum turun langsung kelapangan, Ia mengaku telah melakukan musyawarah terbih dahulu dengan pihak terkait di Desa Puraseda. 

    "Saya terjun langsung kelapangan yang sebelumnya, bermusyawarah dengan Ketua wilayah, bersama dengan LPM dan BPD Puraseda. 

    Kami juga meminta bantuan kepada UPT jalan dan jembatan, sebagai teknis cara menghitung berapa kebutuhan barang," ungkapnya. 

    Karena, lanjut Asep Ruhiyat, di setiap kegiatannya, harus melibatkan semua perangkat yang ada seperti perangkat desa, LPM, RT, RW setempat, kepala dusun," pungkasnya. 

    Politik

    +