-->

Iklan

Polsek Megamendung Polres Bogor Gelar Apel Rutin Tiap Hari Senin.

Admin Kabarrilis.com
Monday, May 15, 2023, 4:35 PM WIB Last Updated 2023-05-15T09:38:38Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Adi Wijaya || 

Kabarrilis.com, Bogor - Secara rutin tiap hari senin Polsek Megamendung Polres Bogor Polda Jawa Barat Melaksanakan Kegiatan Apel, yang dipimpin Langsung Oleh AKP Eddy Santosa.S.Pd.,MH Kapolsek Megamendung.

Kegiatan apel tersebut, diikuti seluruh anggota Polsek Megamendung bertempat dihalaman Mako Polsek Megamendung, Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.

AKP Eddy Santosa Kapolsek Megamendung ia menjelaskan, kegiatan apel yang dilaksanakan merupakan kegiatan polri yang sebenarnya rutin dilakukan setiap harinya dengan tujuan yaitu untuk mengecek keaktifan anggota dalam hal kedinasan. Dselain dari itu tujuan dilakukannya kegiatan rutin apel ini juga untuk memberikan arahan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas sehari-sehari" Jelas AKP Eddy Santosa

AKP Eddy Santosa mengatakan, dengan pelaksanaan apel tersebut diharapkan anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situasi dan kondisi yang ada di lapangn

"Dengan arahannya adalah Selalu mempererat rasa kekeluargaan sesama anggota polisi, perbanyak tali silahturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, para pemilik pondok pesantren serta selalu bersinergitas dengan jajaran kecamatan dan personil koramil" Ungkap AKP Eddy Santosa.

Pesan dan harapan, sambung AKP Eddy Santosa" Niatkan ibadah setiap melaksanakan pekerjaan agar ringan setiap langkahnya, khusus untuk personil agar jauhi narkoba.

"harapannya adalah Dengan kehadiran polisi dimasyarakat akan dirasakan manfaatnya serta kamtibmas selalu kondusif aman terkendali" Tungkasnya AKP Eddy Santosa.

POLITIK

+