-->

Iklan

Polisi RW, Polsek Gunung Sindur Polres Bogor Sambangi SDN 01 Cibadung Dalam Rangka Polisi Mengajar.

Admin Kabarrilis.com
Monday, May 15, 2023, 4:59 PM WIB Last Updated 2023-05-15T09:59:21Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Adi Wijaya || 

Kabarrilis.com, Bogor - Ipda Dewantoro Sebagai Kanit Panit Samapta Polsek Gunung Sindur Menyambangi SDN 01 Cibadung Dalam Rangka Polisi Mengajar. Dalam kegiatannya Ipda Dewantoro menyampaikan hal tentang kepolisian kepada para murid, para murid tampak antusias dan sangat aktif dalam bertanya.

Ipda Dewantoro mengajarkan kepada murid tentang tupoksi kepolisian yaitu linyomyam yaitu Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Ipda Dewantoro berpesan, kepada murid agar selalu tepat waktu untuk pulang kerumah saat pulang sekolah dan tidak berkunjung ketempat lain karena maraknya aksi tawuran dan kumpulan kelompok - kelompok yang tidak benar" Pesan Ipda Dewantoro

Tidak Hanya Itu juga, Ipda Dewantoro mengajak para murid untuk menjauhi hal-hal yang dapat memberikan efek negatif kepada diri sendiri yaitu seperti merokok, meminum miras, narkoba dan hal lainnya.

"Dengan begini berharap untuk para pelajar mempunyai masa depan cerah dan tubuh yang sehat untuk mengejar Cita - cita kedepannya. Oleh Karena Itu di minta untuk Kalian Mengikuti Himbauan Positif ini Yang DiSampaikan untuk kebaikan bersama" Ujar Ipda Dewantoro.

POLITIK

+