-->

Iklan

Pihak Kepolisan Polsek Ciomas Polres Bogor Gelar Olah TKP di Temukannya Jasad Seorang Wanita di Dalam Kamar

Admin Kabarrilis.com
Monday, May 22, 2023, 2:47 PM WIB Last Updated 2023-05-22T07:47:58Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Adhi Wijaya || 

Kabarrilis.com | Kab.Bogor - Keluarga dikejutkan dengan ditemukannya jenazah wanita disebuah rumah yang berada diperumahan Villa Ciomas Indah, Desa Ciomas Rahayu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor pada Minggu (21 Mei 2023) Malam.

Ditemukannya korban sendiri pertama kali diketahui oleh kakak korban yang curiga dengan pintu kamar adiknya dalam keadaan terkunci dan tidak ada respon saat di panggil.

Atas kecurigaan tersebut, akhirnya kakak korban pun meminta bantuan kepada tetangganya untuk melakukan pendobrakan pintu kamar, hingga dikejutkan dengan keberadaan adiknya yang tergeletak dengan kondisi telah meninggal dunia dilantai.

Pihak Kepolisian Polsek Ciomas Polres Bogor Polda Jabar yang tiba dilokasi kejadian pun langsung melakukan gelar olah tempat kejadian perkara, yang mana dari hasil olah TKP tersebut pihak kepolisan menemukan adanya sebuah botol berisikan cairan yang diduga racun.

Kapolsek Ciomas Polres Bogor Polda Jabar Kompol Yudi Kusyadi menjelaskan" bahwa dari hasil olah TKP yang kita lakukan telah ditemukannya sebuah botol yang diduga berisikan caian beracun." Jelasnya Kompol Yudi Kusyadi

Kompol Yudi Kusyadi mengatakan, selain itu dari hasil pemeriksaan yang di lakukan terhadap tubuh korban pun tidak ditemukan adanya tanda-tanda luka - luka bekas kekerasan tidak ada dan penyidik masih melakukan pemeriksaan - pemeriksaan lainnya mengenai kejadian tersebut" Kata Kompol Yudi Kusyadi.

Kompol Yudi Kusyadi menyampaikan" Jasad korban pun langsung kami serahkan kepada pihak keluarga atas permintaan dari pihak keluarga untuk selanjutnya dimakamkan secara layak dan tidak berkenan untuk dilakukan otopsi di rumah sakit.

"selain itu pihak keluargapun menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini merupakan sebuah musibah dan tidak akan dilanjutkan keranah hukum"  Tutupnya Kompol Yudi Kusyadi.

POLITIK

+