--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Deklarasi Akbar dan Santunan Yatim Piatu DPC BPPKB Kabupaten Bogor

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 22, 2023, 2:32 pm WIB Last Updated 2023-05-22T07:33:57Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Helmi || 

    Kabarrilis.com, Bogor - Anggota Oraganisasi Masyarakat (Ormas) BPPKB menghadiri deklarasi akbar pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) sekabupaten Bogor. Yang bertempat dilapangan Sirkuit Sentul Kecamatan Babakan Madang, pada hari Minggu 21 Mei 2023.

    Acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua umum DPP BPPKB H.Noer Indrajaja SH., ketua DPD Jawa Barat H Munin, tokoh ulama dan pejabat dan juga dihadiri langsung Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan.

    Ketua DPC BPPKB Kabupaten Bogor yang di lantik Abah Uwo, menjelaskan, bahwa acara deklarasi ini adalah salah satu tujuan program Ormas BPPKB Banten Kabupaten Bogor yang mana telah 2 tahun kami belum dilantik

    "alhamdulillah dengan spontanitas kami mengajak saudara-saudara kami pengurus DPAC yang ada di kecamatan yang berjumlah 38 kecamatan yang sudah terbentuk kepengurusan dapat mengadakan acara pelantikan akbar ini" Jelas Abah Uwo pada kabarrilis.com

    Lebih lanjut dijelaskan Abah Uwo" Pada hari ini saya dilantik langsung oleh ketua DPD BPPKB Jawa Barat H.Munin dan setelah pelantikan, saya sebagai ketua DPC BPPKB Kabupaten Bogor langsung melantiknketua-ketua DPAC BPPKB se kabupaten Bogor. Alhamdulillah sekaligus kami dapat melaksanakan santunan yatim piatu sebanyak 1000 orang.

    "saya bersyukur Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan sukses, kedepan kami akan bersinergi dan berbagi satu dengan yang lain bersama pemerintah kabupaten Bogor dan ormas lain. Kami berharap dengan pihak media dapat bekerja sama dengan baik, dengan pihak manapun kami berharap dapat berkolaborasi dan bekerja sama dengan baik" ucap abah Uwo.

    Semetara itu, H.Juanda ketua DPAC BPPKB Cibungbulang salah satu pengurus DPAC yang baru dilantik menyampaikan, bahwa acara deklarasi hari ini, kami sangat mendukung, kami membawa seluruh pengurus dan anggota DPAC BPPKB Cibungbulang untuk menghadiri acara ini.

    "kita satu komando bahwa kita bersaudara harus kembangkan bagaimana BPPKB ini menjadi besar dan menjadi BPPKB yang dihargai dan di hormati seta bersinergi dengan masyarakat" Ujarnya H.Juanda

    "Kita berharap dapat menjadi contoh bahwa BPPKB ini bukan ormas yang arogansi terutama diwilayah kecamatan Cibungbulang yang kami terapkan, dan bagaimana BPPKB dapat membangun ekonomi masyarakat" Kata H.Juanda
     
    Dan juga bersyukur, sambung H.Juanda" bahwa diacara ini juga dapat memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 1000 orang" Ungkap H.Juanda ketua DPAC BPPKB Cibungbulang.

    Politik

    +