-->

Iklan

Pelantikan Ketua RW dan Ketua RT di Wilayah Desa Cibeber ll

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, May 10, 2023, 7:54 PM WIB Last Updated 2023-05-11T08:04:47Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Habib & Helmi ||

Kabarrilis.com,  Kab.Bogor - Pada hari rabu tanggal 10 Mei 2023 bertempat di Aula Desa Cibeber II Kecamatan Leuwiliang Kabupaten Bogor kepala Desa Cibeber ll melantik Ketua RW dan RT masa Bakti 2023 - 2028 berlangsung hikmat.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Desa Cibeber II Suarjo sapaan akrabnya  Lurah Jojon, Sekretaris Desa Gunawan, MUI, BPD, Babinsa, Kamtibmas, para tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Cibeber II Jojon menerangkan bahwa acara pelantikan ini sebanyak 6 Rukun Warga ( RW ) dan 32 Rukun Tetangga yang ada di Desa Cibeber II" Jelas Kades Jojon.

Dalam kesmpatan tersebut. Kades Cibeber ll Jojon berpesan kepada Ketua RW dan Ketua RT  yang baru saja dilantik agar supaya dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun desa Cibeber II yang Kita cintai demi kemajuan dalam segala bidang yang ada di Desa Cibeber II.

"Saya berharap kepada para pejabat RW maupun RT yang baru saja di lantik supaya bisa menjembatani atau menyerap aspirasi masyarakat/warga yang ada dilingkungannya masing - masing dan yang nantinya akan disampaikan ke desa untuk ditindak lanjuti" Pungkasnya Kades Jojon.

Semoga, sambung Jojon"  dengan terbentuknya para Ketua Rukun Warga dan Ketua Rukun Tetangga yang baru menjadikan Desa Cibeber II menjadi lebih baik dan semakin kondusif kedepannya" harap Kades Jojon.

POLITIK

+