--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Ormas Laskar Kuda Hitam Adakan Halal Bihalal dan Silahturahmi Dengan Polri

    Sunday, May 14, 2023, 4:30 pm WIB Last Updated 2023-05-14T09:30:09Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Suhatno ||

    Jakarta, Kabarrilis.com - Organisasi masyarakat (ormas) Laskar Kuda Hitam mengadakan halal bihalal dan silahturahmi dalam rangka menjaga wilayah khamtibmas diwilayah hukum Polda metro jaya, dan acaranya diselenggarakan di Aula Yayasan Al-Huda, Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu. (13/5/2023) sore.

    Dalam acara ini dihadiri oleh Wadir Intelkam Polda Metro Jaya AKBP Miko Indrayana SIK, Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang, SH., SIK., MH., Serta dari berbagai elemen masyarakat seperti Bang Japar, GRIB, PETIR, LPPK, Forkabi.

    Ketua Laskar Kuda Hitam, Sahlan dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini di laksanakan dengan tujuan antara lain dalam menjalin silaturahmi dengan baik antara sesama anggota ormas tersebut dan menjadi nilai positif buat mereka.

    Bang Sahlan panggilan akrab sehari-hari selaku ketua ormas Laskar Kuda hitam ini mengatakan,”insyaallah kegiatan kita di bulan Ramadhan mendapatkan keberkahan dan pahala setimpal dengan yang kita lakukan selama bulan Ramadhan ini, dan saya berterima kasih kepada semua anggota laskar kuda hitam yang mendukung sepenuhnya atas rencana dan kegiatan halal bihalal ini dan semoga menjadi catatan amal ibadah kita semua,” ucapnya.

    ” Sukses serta jaya selalu buat laskar kuda hitam serta kita dukung sepenuhnya negeri ini, kerna itu adalah harga mati buat kita, semoga Indonesia tetap jaya dan Merdeka,” ujar Sahlan kepada semua anggota.

    Tanda berakhirnya acara tersebut yaitu doa penutup dan ramah tamah Serta saling bergantian berjabat tangan.

    Politik

    +