--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Ka. Satgas Menghibau Para Pedagang Pasar Cigudeg Agar Pasang CCTV

    Admin Kabarrilis.com
    Saturday, May 13, 2023, 11:22 pm WIB Last Updated 2023-05-13T19:01:50Z
    masukkan script iklan disini

    Laporan : Raga Sukma ||

    Kabarrilis.com, Bogor - Tertangkapnya dua oknum yang diduga akan melakukan pencurian di sebuah toko perhiasan di Pasar Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kab. Bogor. Kepala Satuan Tugas (Ka.Satgas) Gumelar menghibau kepada pedagang untuk memasang Closed Circuit Television (CCTV). 

    "Selain itu pihak kami juga senantiasa mengingatkan kepada pedagang dan pengunjung melalui pengeras suara, untuk tetap berhati-hati," katanya. 

    Menurutnya, dua orang yang diduga akan melakukan, pencurian tersebut kini ditangani Kepolisian Sektor Cigudeg, sejak tertangkap 2 hari lalu. 

    Kami mencoba berkoordinasi dengan para pedagang, toko emas supaya bisa memasang cctv, Alhamdulilah hasil dari kerjasama para pedagang dan anggota satpam bisa menangkap si pelaku. Kejadiannya kemarin dua hari yang lalu

    "Alhamdulilah hasil dari kerjasama para pedagang dan anggota satpam bisa menangkap si pelaku, waktu kejadiannya kemarin dua hari yang lalu. 

    Dua orang itu pura-pura sebagai pembeli emas berupa cincin, memilih beberapa perhiasan cincin, yang satu nya berusaha menyembunyikan. Itu keterangan dari pelayan yang melayani mereka. 

    Karena kedua pelaku tidak membawa identitas, pastinya saya gak tahu, sebab mereka gak bawa identitas, ngakunya sih orang dari Jawa, disini mereka tinggal di tigaraksa," paparnya. 

    Hal itu dibenarkan oleh Kepala Pasar Novi, melalui pesan telepon selulernya, "iya betul, mereka saat ini masih di Polsek Cigudeg," tulisnya. 

    Politik

    +