--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Kapolsek Megamendung Menjadi Pembina Karate Terbaik.

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 22, 2023, 7:09 pm WIB Last Updated 2023-05-22T12:10:18Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Adhi Wijaya || 

    Kabarrilis.com, Kab.Bogor - Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa. S.Pd.,MH bersama dengan pelatih karate upaya membentuk generasi muda yang tangguh, berkarakter dan berkegiatan positif. Dengan kedisiplinan adalah salah satu kunci keberhasilan untuk meraih juara. Kegiatan Latihan Karate Tersebut Berlangsung Di halaman Mako Polsek Megamendung Polres Bogor.

    Kapolsek Megamendung AKP Eddy Santosa sekaligus sebagai pembina Dojo RTC Polsek Megamendung, saat ditemui kabarrilis.com, ia mengatakan" bahwa yang melatar belakangi saya mengijinkan tempat ini dipolsek megamendung untuk latihan, oleh rekan-rekan dari pelatih karate, karena saya melihat banyak kegiatan tapi tempat tidak memadai, maka dari itu saya berbicara dengan pelatihnya langsung, kita mengijinkan tempat ini, pada saat jam-jam landai, jadi silakan dipergunakan tempat ini untuk latihan.

    "Alhamdulillah, saya juga selalu mengsupport kepada pelatih, maupun kepada anak-anak didiknya, bahwa kegiatan ini adalah, untuk mengurangi kenakalan kenakalan remaja diluar, kita arahkan untuk melakukan kegiatan yang positif untuk masa depan mereka, itu salah satu tujuan saya. Yang keduanya saya juga merasa bangga, punya pelatih kayak seperti kang gafer ini, anak didiknya sangat serius berlatih dan sangat disiplin, karena disiplin adalah salah satu kunci keberhasilan" Ungkap AKP Eddy Santosa

    AKP Eddy Santosa menjelaskan" sebelumnya sempat vakum berhenti, semenjak saya disini menjadi kapolsek megamendung kita giatkan lagi" Jelas AKP Eddy Santosa

    Alhamdulillah, sambung AKP Eddy Santosa" sudah banyak sekali anak didik dari kang gafer ini, yang mewakili Megamendung, sudah mendapatkan puluhan medali yang kita peroleh, setiap ada event kejuaraan selalu meraih juara satu antar sekolah baik di tingkat kabupaten maupun di tingkat nasional tidak ada lawan.

    "Harapan saya dengan kegiatan ini bisa lebih berkembang, mudah-mudahan pihak dari pemerintah daerah memonitor, bisa lebih memotivasi lagi, yang diharapkan oleh pelatih adalah dukungan yang lainnya, seperti wadah yang jelas atau tempat yang jelas, karena kasihan anak-anak kita yang ingin mengeluarkan prestasi nya, khususnya di bidang cabang  olahraga karate" Tungkasnya AKP Eddy Santosa.

    Politik

    +