--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Diduga Keterlambatan Pengiriman Komoditi, Aktivis Pospera Angkat Bicara

    Admin Kabarrilis.com
    Sunday, May 07, 2023, 4:52 pm WIB Last Updated 2023-05-07T09:52:57Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan Raga Sukma ||

    Kabarrilis.com, Bogor - Aktivis Sosial Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Dian Pribadi, mengkritisi menumpuknya antrian Ratusan Keluarga Rawan Stanting (KRS) di Kantor PT. Pos Indonesia Cabang Leuwiliang, Minggu 07 Mei 2023.

    Dian Pribadi menduga, itu terjadi karena adanya keterlambatan pasokan dari penyedia komoditi, yang seharusnya itu tidak terjadi. 

    "Dengan terlambatnya kiriman dari penyedia komoditi otomatis itu yang menjadi persoalan, komoditi ayam ready namun telurnya belum, secara otomatis kpm harus menunggu lagi, katanya. 

    Dirinya merasa prihatin atas kejadian yang dialami kpm,"Semestinya itu tidak harus terjadi, bila persiapan dari pihak penyalur atau penyedia komoditi telah mempersiapkan segala sesuatunya. 

    Terlebih saat ini, lanjutnya "cuacanya lagi kurang bagus, apakah harus juga hujan-hujanan, demi untuk mendapatkan itu semua ?. 

    Agar tidak terjadi adanya penumpukan seharusnya komoditinya harus sudah ready, kasihan warga yang sudah lama menunggu, demi mendapatkan 1 ekor ayam dan 10 butir telur harus lama menunggu," tegasnya. 

    Politik

    +