--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    7 Orang Perempuan Memimpin Wilayah Desa Cibeber II Leuwiliang.

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, May 11, 2023, 12:09 am WIB Last Updated 2023-05-10T17:09:10Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Raga Sukma ||
    Kabarrilis.com, Bogor - Pelaksanaan serentak secara demokrasi, pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) yang telah digelar Desa Cibeber II, Kecamatan Leuwiliang. 8 Orang diantaranya adalah Perempuan. 

    Menurut Kepala Desa (Kades) Cibeber II Suarjo, mereka dipilih secara langsung oleh masyarakat sebagai Ketua Rt di wilayah Dusun I dan IV. 

    "Untuk keterwakilan suara perempuan yang terpilih di dusun satu ada empat orang pengurus RT dari perempuan dan dusun tiga ada dua, di dusun empat ada satu. 

    Jadi jumlah keterwakilan perempuan seluruh ada tujuh orang," kata Suarjo di Ruangan Kerjanya Rabu 10 Mei 2023 sesaat setelah melakukan pelantikan. 

    Ia mengatakan, yang dilantik seluruhnya berjumlah 38 Orang, yang telah melalui proses pemilihan di masing-masing wilayah yang dilaksanakan oleh panitia untuk masa bakti tahun 2023 - 2028.

    "Masa baktinya sesuai Surat Keputusan selama 5 tahun bagi mereka memimpin wilayahnya, Alhamdulilah pada hari ini pelantikannya dapat berjalan lancar. 

    Yang telah saya lantik hari ini adalah 32 pengurus RT dan 6 pengurus RW dari hasil pemilihan 3 bulan lalu sekitar bulan Juni tahun 2023," ujarnya.

    Politik

    +