--> iklan
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ad Sticky

    Iklan

    Pesan Danramil 0621 - 15 Dan Kapolsek Kepada BPPKB- Banten DPAC Cibungbulang

    Admin Kabarrilis.com
    Monday, May 01, 2023, 12:22 pm WIB Last Updated 2023-05-01T05:22:40Z
    masukkan script iklan disini
    Laporan : Raga Sukma ||

    kabarrilis.com, Bogor - Komandan Rayon Militer 0621 -15 Kapt. Arm Agus RZ, bersama dengan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) AKP Julkarnaedi, hadir dalam kegiatan Halal Bilhalal. Dewan Pimpinan Anak Cabang Badan Potensi Pembinaan Keluarga Besar (DPP BPPKB) Banten Kecamatan Cibungbulang, Senin 01 Mei 1975 di Taman Air Desa Situ Udik. 
    Dalam sambutannya Danramil 0621-15 / Cibungbulang Kapt Arm Agus R Z, mengajak kepada BPPKB-Banten DPAC untuk bersinergi dengan membangun komunikasi dengan semua stakeholder. 

    "Sinergisitas kita dengan TNI dan Polri, itu yang harus dijaga dengan baik, juga menjalin dengan komunikasi organisasi yang lain," ujarnya. 

    Sebelum mengakhiri sambutannya Kapt Arm Agus menyampaikan permohonan maaf kepada semua hadirin, mengingat masih dalam suasana Idul Fitri tahun 1444 Hijriah. 

    Sebagai komponen utama dalam hal pembinaan bela negara, sinergi dalam setiap kegiatan dan kedepannya selalu berkoordinasi. Tetap semangat, sekali lagi, sebagai pembina mengucapkan selamat mohon maaf lahir bathin," tegasnya. 

    Senada dengan Kapt. Arm. Agus R Z Ka. Polsek Cibungbulang AKP. Julkarnaedi mengingatkan agar BPPKB - Banten tetap menjaga marwahnya. 

    "Angkat marwah BPKB, satu anggota satu kebaikan sehari, dengan demikian menjadi ladang ibadah dan ini menjadi pilot projek. Kami akan mengawalinya dari Ormas BPPKB-Banten Kecamatan Cibungbulang," ucapnya. 

    Tatap muka menjadi ajang silaturahmi, lanjut AKP Julkarnaedi, dengan menjadikan sinergi dalam menggali potensi di kecamatan Cibungbulang, apresiasi saya buat BPKB. 

    Dengan seperti ini saya bisa tahu, dari semua perwakilan setiap Desa, yang ada di Kecamatan Cibungbulang 15 Desa, kecuali Cardik belum di bentuk," tambahnya. 

    AKP Julkarnaedi menyatakan, salah satu cara dalam mencegah konflik antar kelompok, adalah dengan melakukan komunikasi. 

    "Pupuk dan bina, untuk berkiprah dengan menjalin komunikasi bersama ranting lain, dengan demikian potensi konflik dapat teratasi dengan cepat," terangnya. 

    Politik

    +