-->

Iklan

Kawasan Puncak Berlakukan Sistem One Way, Kapolres Bogor Turun Langsung Lakukan Pendorongan Arus Kendaraan

Admin Kabarrilis.com
Monday, May 01, 2023, 12:54 AM WIB Last Updated 2023-04-30T17:54:43Z
masukkan script iklan disini
Laporan : Moh.Hasby || 

Kabarrilis.com | Bogor - Kepadatan arus lalu lintas kembali terjadi di kawasan puncak kabupaten Bogor, Pada Minggu 30 April 2023, tak ayal hal rersebut pun membuat pihak kepolisan Polres Bogor bekerja keras untuk melakukan penguraian arus kendaraan dengan memberlakukan one way arah Jakarta.

Yang mana kedaraan yang memasuki kawasan puncak tersebut pun masih di dominasi oleh kendaraan roda dua dan roda empat. Skema pemberlakukan sistem one way pun arah bawah masih di berlakukan, pihak kepolisan dari sat lantas Polres Bogor masih melakukan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas. 

Dalam pendorangan arus lalu lintas yang dilakukan menjelang di berlakukannya sistem one way dari arah puncak menuju arah jakarat, Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin pun turun langsung melakukan pendorongan kendaraan .

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan, bahwa upaya-upaya yang kita lakukan ini merupakan sebagai langakah untuk mengurai kepadatan arus lalu lintas di kawasan puncak, dalam pelaksanaan pendorongan arus kendaraan menuju one way yang kita lakukan tadi pun dapat berjalan dengan baik dan teratasi" ungkapnya AKBP Iman Imanuddin.

POLITIK

+