-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABAR-RILIS NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Diduga Rem Blong, Truk Tangki Tabrak Pembatas Jalan,, Ini Kronologisnya..

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, November 24, 2022, 1:02 pm WIB Last Updated 2022-11-24T06:08:46Z
    masukkan script iklan disini
    BOGOR, KABARRILIS.COM | Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan pudunan kampung gardu Cilame Desa Bunar Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor pada hari Kamis tanggal 24-11-20222. Jenis kendaraan tanky Nopol B 9208 FFA Berisi BBM jenis Solar.

    Menurut, Anggota Polsek Cigudeg Aiptu Endin Sahrudin menjelaskan, tadi pagi sekitar jam 06 : 30 Wib. Terdengar suara dentuman keras dari Arah TKP. 

    "Saya bergegas ke asal suara dentuman tersebut begitu di liat ternyata satu unit kendaraan roda empat jenis tangky bermuatan BBM solar terjun kejurang" Jelas Aiptu Endin.

    Aiptu Endin Sahrudin mengatakan, dibantu masyarakat yang ada untuk menolong para korban yang ada dikendaraan tangky yang kena musibah tersebut.

    "Ternyata benar saja Begitu dilihat ada tiga orang korban yang terjepit kabin truk tangki yang bermuatan BBM solar" Kata Aiptu Endin
     
    Lebih Lanjut Aiptu Endin" Adapun korban dua sipil dan satu anggota TNI AD yang bernama Serka Adli Pahmi
    Bengkalis KODIM 0501 / JP.BS Keadaan luka berat.

    "kini di Evakuasi ke puskesmas Cigudeg untuk segera mendapatkan pertolongan" Ucapnya.

    Menurut Aiptu Endin, sopir dan kendek (sipil) ini sudah meninggal Dunia di tempat, akibat terjepit. Untuk nama dan alamat korban dua sipil masih belum teridentisifikasi karna korban sangat sulit untuk di keluarkan dari himpitan kabin truk.

    "ini kendaraan yang kecelakaan terjun ke jurang yang diduga lolos rem ( rem blong) tidak terkendali ahirnya menabrak empat roda dua ( motor) yang sedang terparkir hancur, lalu terjun kejuurang sedalam lima sampe enam meteran" Tuturnya Aiptu Endin Sadruddin Anggota polsek Cigudeg.

    Kini kejadian tersebut di tangani satuan Polsek ci gudeg dan para korban di epakwasi ke puskesmas Cigudeg Bogor.

    Pewarta: RIZKY ILAHI

    Politik

    +