-->

Iklan

Danramil 04 Cengkareng Hadiri Doa Lintas Agama Jalin Persatuan dan Kesatuan

Thursday, November 24, 2022, 3:14 PM WIB Last Updated 2022-11-24T08:14:33Z
masukkan script iklan disini
JAKARTA, KABARRILIS.COM | | Kodim 0503/JB. Komandan Koramil 04 Cengkareng bersama 3 Pilar menghadiri acara dalam rangka silaturahmi mengobarkan Spirit Persatuan Dan Do'a Lintas Agama sekaligus merayakan ulang tahun Camat Cengkareng yang ke 55, bertempat di TK/PAUD Al-Hasyimiyah Kp. Duri Rt 05/05 No 48.Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat. Kamis, (24/11/2022)

Acara diawali dengan pembukaan, sambutan sambutan dan dilanjutkan pelaksanaan Doa Bersama dilaksanakan secara bergantian doa agama Islam yang dipimpin oleh Ustad Abdul selanjutnya doa agama Kristen yang dipimpin oleh Pendeta Yohannes, penyelenggara Agama Kristen dilanjutkan acara ramah tamah.

Dalam sambutannya Komandan Koramil 04 Cengkareng menyampaikan acara silaturahmi dan doa bersama ini merupakan bentuk kebhinekaan di lingkungan masyarakat dr berbagai umat dan elemen yang ada di lingkungan sehingga terjalin persatuan dan kesatuan, kondusifitas wilayah serta rasa aman dan kenyamanan diantara semua warga sekitar khususnya di wilayah duri Kosambi, Cengkareng.

Hadir Camat Cengkareng Bpk Ahmad Faqih, Danramil 04/ Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, Kapolsek Cengkareng diwakili oleh Kapospol Ipda pol Heriyansah, Kasbang Bpk Madsani, Ketua FKDM Bpk Mahyudin, Ketua Ormas PP Bpk Iwan Marsudi, Ketua RW 005 Bpk Habiburrahman, Pendeta Johanes. 

Suhatno. (Pen04/CK)

POLITIK

+