-->

Iklan

PUK SPSI PT. AHM Beri Baksos Yatim di Cikarang Barat

Admin Kabarrilis.com
Friday, August 27, 2021, 11:14 PM WIB Last Updated 2021-08-27T16:14:34Z
masukkan script iklan disini
BEKASI. KABARRILIS.COM || Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SPSI) PT Astra Honda Motor (AHM) Bekerja sama dengan Lembaga Kemanusiaan yang berkantor cabang di Tambun Business Park, menyalurkan bantuan sosial kepada anak yatim dan piatu yang ada di Sekolah Bunyan Indonesia, di Desa Telajung, serta di Pondok Pesantren Al Lathifah di Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Sebanyak 923 kantong beras di bagikan di kedua tempat tersebut, guna membantu serta meringankan beban para yatim dan piatu akibat terdampak dari pandemi covid 19.

Teguh Agung Nugroho selaku Sekjen PUK SPSI PT AHM mengatakan, aksi kepedulian kali ini memyasar pada anak-anak yatim dan piatu yang terdampak dari pandemi covid 19.

“Kami sedikit membantu untuk meringankan kebutuhan anak yatim dan piatu yang ada di dua lokasi tersebut sebagai kepedulian kami terhadap mereka yang terdampak pandemi” jelasnya, Kamis (26/8/2021).

“Kali ini kami memberikan bantuan berupa paket beras sebanyak 923 dengan ukuran masing-masing 5 kilo” lanjutnya.

Selain itu, Teguh juga mengatakan aksi tersebut akan terus dilaksanakan ke depannya, mengingat PUK SPSI PT AHM sendiri memiliki program sosial yang ditujukan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah lainnya.

Sedangkan SPSI juga melaksanakan aksi serupa di wilayah Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, Maluku, NTT, Jawa Barat, & Banten, distribusi 6000 pack bantuan beras dr SPSI AHM untuk tahun ini

“Ini salah satu program kami dalam membantu masyarakat kurang mampu pada umumnya di beberapa wilayah, jadi ini akan terus kami laksanakan” tutupnya.

Ustad Zainal Muttaqin selaku pembina Pondok Pesantren Al Lathifah mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak asuhnya, dengan adanya bantuan tersebut Ia berharap bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan sehari-hari.

“Saya berterima kasih atas adanya bantuan ini, dan saya harap anak-anak bisa terus termotivasi dan bersemangat untuk belajar meski ditengah himpitan dampak pandemi” ungkap Ustad zainal.

ADE.S

POLITIK

+