-->

Iklan

Himbauan Polsek Balaraja Polresta Tangerang Tentang Dukungan Vaksinasi oleh Ulama, Kiyai dan Tokoh Agama.

Admin Kabarrilis.com
Saturday, August 28, 2021, 10:25 AM WIB Last Updated 2021-08-28T03:25:25Z
masukkan script iklan disini
TANGERANG. KABARRILIS.COM || Dukungan Ulama, Kiyai dan Tokoh Agama Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SH, SIK., melaksanakan kegiatan himbauan tentang dukungan vaksinasi oleh ulama, kiyai dan tokoh agama, Jum'at (27/8/2021) di Masjid Al- Ikhlas Kampung Caringin, Desa Saga Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

“dukungan dari ulama, kiyai dan tokoh agama sangat penting untuk percepatan program vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat”. Kata Kapolsek Balaraja.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kanit Binmas Polsek Balaraja Ipda Bambang Hermanto, Wakil Ketua DKM Masjid Al-Ikhlas Ustadz Johani, Da’i Kamtibmas Ustadz Uci Sanusi dan Tokoh Agama Ustadz Ali Rofi.

“Kegiatan percepatan vaksinasi Covid-19 telah didukung penuh oleh para Ulama, Kiyai dan Tokoh Agama di Balarja, harapannya supaya pandemi ini cepat teratasi dengan ikut melaksanakan vaksinasi”. Ucap Kanit Binmas Polsek Balarja.

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dan pada sekempatan tersebut Kapolsek Balaraja juga menghimbau agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi.

Adi Wijaya & Riska

POLITIK

+