-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemerintah Desa Gorowong Melaksanakan Launching SAMISADE

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, August 19, 2021, 22:48 WIB Last Updated 2021-08-20T06:05:16Z
    masukkan script iklan disini
    BOGOR. KABARRILIS.COM || Dalam rangka merealisasikan program SAMISADE, pemerintah  Desa Gorowong. melaksanakan acara Launching program (Satu Milyar Satu Desa) SAMISADE. Bertujuan untuk mendongkrak perekonomian desa, dan juga untuk meningkatkan infrastuktur desa di Kabupaten Bogor..

    Kegiatan Laucing SAMISADE di laksanakan di kantor Desa Gorowong, Kecamtan Parungpanjang, Kabupaten Bogor,  yang di hadiri Icang Aliudin selaku camat parungpajang, pada hari Rabu tanggal (18/08/2021).

    Di sele-sela acara Launcing Icang Aliudin selaku Camat parungpajang menjelaskan pada awak media. Ini kegiatan launching SAMISADE untuk Desa Gorowong Kampung Ciangsana Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor. Untuk Kecamatan Parung Panjang, 

    "Memang kita yang memproyek SAMISADE baru 7 tahap pertama, nanti sisanya tahap kedua. Dan Gorowong ini launching yang ke empat, yang Pertama Desa Gintung, Kedua Desa Jagabita, dan Desa Kebasiran" Jelas Icang Aliudin

    Lanjut Icang Aliudin Mengatakan. Anggaran untuk Desa Gorowong untuk keseluruhannya adalah 1 Miliar. Dana itupun terbagi untuk ke-2 titik yaitu, Kampung Ciangsana 520 Juta dan kemudian untuk di Caringin 480 Juta. Untuk tahap ini panjang 450 meter, untuk yang satu titik ini dengan anggaran 520 Juta,

    Dikerjakan mulai hari ini, harusnya dari launching ini langsung dikerjakan. Jadi kalo bisa hari ini, hari ini juga dikerjakan. Tapi jika persiapannya besok, besok akan dikerjakan," Kata Icang Aliudin.

    Masih Kata Icang Aliudin. Harapan untuk SAMISADE ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat. Dan jalan inipun adalah jalan penyambung dengan Desa Pingku, nanti kedepannya kalaupun SAMISADE berikutnya bisa disambungkan untuk ke arah Desa Pingku. Ini artinya SAMISADE ini, diperuntukkan untuk masyarakat, 

    "Program Bupati ini sangat bagus. Kemudian dalam peningkatan ekonomi juga penyambung antar wilayah. Dampaknya pun, saat kita kesini lalu lalang kendaraan cukup banyak dan lebih Desa Gorowong Kampung Ciangsana lebih lebar dari desa yang lain. Karena memang diperuntukkannya untuk bisa 2mobil. Karena memang jalan Ciangsana ini adalah jalan penyambung antara Desa Gorowong dengan Desa Pingku. Dan ini juga penerapannya bisa diadakan pada karya pemanfaatan masyarakat dan mudah-mudahan semua maayarakat terlibat dalam pelaksanannya." Tutupnya Icang Aliudin Camat parungpajang.

    Dalam kesempatan acara ini Ruli kepala desa Gorowong menyampaikan" Hari ini saya Kepala Desa Gorowong, beserta Camat Icang Aliudin melaksanakan launching SAMISADE. 

    "Pertama saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat yang sudah ikut serta menghadiri acara launching ini. Kedua, atas nama Pemerintahan Desa Gorowong juga mewakili masyarakat Desa Gorowong mengucapkan terimakasih pada Pemerintahan Kabupaten Bogor khususnya Ibu Ade Yasin yang telah mendukung atas adanya program SAMISADE. Mudah-mudahan, ini dapat bermanfaat tidak hanya mengembangkan infrastruktur desa, tapi mudah-mudahan dapat mendongkrak perekonomian di desa Gorowong khususnya." Ucapannya Ruli kepala Desa Gorowong.

    Pewarta | Ridwan
    EDITOR | AISYA NOVIYANTI

    Politik

    +