-->
  • Jelajahi

    Copyright © Kabarrilis.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BANSOS Pos Giro 10Kg Beras Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Darurat Level 4 Di Desa Pingku.

    Admin Kabarrilis.com
    Thursday, August 19, 2021, 18:56 WIB Last Updated 2021-08-19T19:20:31Z
    masukkan script iklan disini
    BOGOR. KABARRILIS.COM || Pemerintah Desa Pingku Menyerahkan Bantuan sosial Pos Giro sebanyak 244 Karung Beras yang berisi 10 kg Perkarung, untuk masyarakat dan pelaku usaha kecil yang terdampak PPKM Darurat Level 4. Pembagian tersebut Di laksanakan di kantor Desa Pingku, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor. Pada hari Kamis, (19/08/2021).

    Saat awak media Kabarrilis.com mewawancarai salah satu penerima bantuan Basos yang enggan menyebutkan namanya. Alhamdulillah saya sangat berterimakasih sekali pada aparat Desa Pingku terutama kepada Kepala Desa Pingku Pak H.Madnawin" Tungkasnya sambil tersenyum.

    "Dengan bantuan ini saya cukup tertolong sekali, Karna dampak dari PPKM Darurat ini saya sendiri merasa kesulitan untuk mencari uang bahkan mungkin bukan saya saja masih banyak yang lainnya yang terkena dampak dari PPKM Darurat yang di perpanjang Terus dan terus" Terangnya, salah satu penerima bantuan Basos yang enggan menyebutkan namanya.

    Lanjut Dia. Harapan kami mudah-mudahan Pidemi covid-19 ini cepat berakhir. Agar dapat beraktifitas dan kerja Normal lagi, karna masyarakat sudah tidak tau untuk berbuat apa lagi dengan Kesulitan saat ini" Harapnya. narasumber sambil sedikit malu - malu pada awak media kabarrilis.com


    Kades Pingku H.Madnawin menjelaskan" Untuk Bantuan beras seberat 10 kg ,dan sebanyak 244 karung adalah Penambahan, dan saya hanya Membantu menyalurkannya saja kepada warga saya yang terkena dampak dari PPKM Darurat yang sampai saat ini masih di perpanjang, 

    "Jumlah beras yang turun dari pemerintah pusat yang sudah terdata jumlah kuotanya yang ada di Desa Pingku. Agar sistim pembagian ini bisa tepat sasaran Kepada penerimanya," Terangnya.

    Masih kata Kades H.Madnawin. Semoga dengan adanya bantuan ini warga saya Dapat terbantu dan Semoga Pandemi Covid-19 ini Cepat berakhir." tutup Kades H. Madnawin.

    Ridwan 

    Politik

    +