-->

Iklan

Sertu Asep, Babinsa Koramil 0602-12 / Ciomas Dan Pemdes Serahkan Door To Door

Admin Kabarrilis.com
Thursday, July 11, 2024, 4:24 PM WIB Last Updated 2024-07-11T09:24:42Z
masukkan script iklan disini

Ampera S, Kabarrilis.com - Serang || Pemerintah Desa (Pemdes) Sukadana bersama Sertu Asep Babinsa Koramil 0602-12/Ciomas dan Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana, menyerahkan uang Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024.


Penyerahan uang BLT-DD dengan cara door to door (menyambangi langsung) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di tempat tinggalnya.


Hal tersebut diungkapkan Sertu Asep Saepudin, yang kesehariannya bertugas menjadi Babinsa Sukadana, Koramil 0602 - 13 /Ciomas Kodim 0602/Serang, Provinsi Banten, Kamis 11 Juli 2024.


"Penyerahan BLT yang bersumber dari anggaran dana desa tahun 2024, kami serahkan langsung di rumahnya para kpm secara tunai, karena merupakan hasil dari kesepakatan bersama Pemerintah Desa.


Sebagai cara untuk mempermudah masyarakat, kiranya bantuan yang sudah disalurkan tersebut, akan dapat dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik mungkin," ungkapnya.


Lanjutnya, sudah menjadi tugas Babinsa untuk bersinergi dengan aparat desa, dalam setiap pelaksanaan program yang dijalankan. Sesuai perintah dari Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, kepada Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Irwan Agustia yang harus dilaksanakan seluruh Babinsa.


" Kiranya kehadiran Bintara Pembina Desa, akan dapat memberikan dampak yang positif di masyarakat. Karena kami akan selalu hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, dan senantiasa menjadi solus. Dengan selalu bersinergi bersama pemerintah tingkat desa, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat," terangnya.

POLITIK

+