-->
24 C
en

Selamat HUT Bhayangkara Ke 78, Dari Ketua dan Jajaran DPD GWI Banten.


Yudianto, kabarrilis.com - Tangerang || Syamsul Bahri, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Provinsi Banten bersama dengan seluruh jajarannya 'Mengucapkan Hari Bayangkara ke 78' 01 Juli 2024.


Syamsul Bahri dalam keterangannya kepada wartawan, Senin 01 Juli 2024, menyatakan apresiasinya atas capaian kinerja Kepolisian Republik Indonesia (Polri) atas peran pentingnya di masyarakat.


"Kepolisian memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan visi Indonesia emas 2024, dengan demikian dihari ulang tahun Bhayangkara yang ke 78 tahun ini, kami bersama jajaran DPD GWI mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada seluruh anggota polri.


Atas dedikasinya yang tidak pernah lelah dengan tugas dan tanggung jawabnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban kepada masyarakat di seluruh penjuru negeri .


Polri dengan hari Bayangkara mengusung tema"Polri presisi mendukung percepatan ekonomi yang inklusi dan berkelanjutan menuju Indonesia emas 2025.


Dengan semangat Bayangkara ke -78 mari bersatu , bekerja sama mewujudkan visi Indonesia emas 2024.


Polri yang presisi akan menjadi pilar penting dalam menuju cita-cita yang luhur," kata Syamsul Bahri.

Older Posts
Newer Posts
Admin Kabarrilis.com
Admin Kabarrilis.com Update berita aktual seputar ekonomi, sosial budaya, kriminal dan hukum, olahraga, pendidikan, pemerintah, peristiwa, politik, religi, wisata dan hiburan

Post a Comment