-->

Iklan

Polres Bogor Gelar Deklarasi Damai Pilkada bersama Senkom Sebagai Awal Pengamanan Pilkada Mendatang

Admin Kabarrilis.com
Saturday, July 06, 2024, 5:58 PM WIB Last Updated 2024-07-06T10:59:35Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Bogor   - Deklarasi Pilkada Damai 2024 yang diselenggarakan di Lapangan apel Polres Bogor dipimpin oleh Wakapolres Bogor Kompol Adhimas Sriyono Putra S.I.K., M.M, bekerjasama dengan Senkom Mitra Polri Kabupaten Bogor. Sabtu, 6 Juli 2024

Acara ini, digelar agar menjadi tonggak penting dalam menjaga kedamaian dan persatuan menjelang Pemilihan Kepala Daerah.
 
Kegiatan Tersebut menjadi tanda komitmen bersama dalam menjaga suasana damai dan menghindari konflik di masa kampanye dan pemungutan suara yang akan dilaksanakan
 
Wakapolres Bogor, Kompol Adhimas Sriyono Putra,SIK,.MM menekankan bahwa kerukunan antarumat beragama dan kerjasama antara lembaga pemerintahan, penyelenggara pemilu, dan masyarakat sipil merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan Pilkada yang aman dan tertib.
 
Acara deklarasi ini juga menjadi ajang untuk menyatukan tekad bersama dalam menolak segala bentuk provokasi dan tindakan yang dapat memecah belah masyarakat. Semangat persaudaraan dan toleransi antarumat beragama menjadi landasan utama dalam menjalani proses demokrasi yang sehat dan beradab.
 
Polres Bogor dan Senkom Mitra Polri Kab. Bogor berkomitmen untuk terus mengawal proses Pilkada menuju keberhasilan, dengan menjaga keamanan, ketertiban, dan kedamaian bagi seluruh warga Kota Lubuk Linggau. 

Deklarasi Pilkada Damai 2024 ini menjadi tonggak bersejarah dalam membangun kesadaran kolektif akan pentingnya persatuan dalam memajukan daerah.

Sampai berita ini diturunkan situasi kondusif dan giat berjalan dengan baik dan lancar. (E-Pay)

POLITIK

+