-->

Iklan

Kodim 0602 / Serang Melaksanakan Sosialisasi Tentang Pencegahan Bahaya Narkoba

Admin Kabarrilis.com
Monday, July 08, 2024, 6:50 PM WIB Last Updated 2024-07-08T11:50:25Z
masukkan script iklan disini

 


Ampera S, kabarrilis .com - Serang || Mengantisipasi terjadinya pelanggaran Prajurit, Kodim 0602 / Serang telah melaksanakan kegiatan, sosialisasi, tentang pencegahan dan pemberantasan serta penyalahgunaan juga peredaran gelap narkoba (P4GN).


Pelaksanaannya kegiatan Kodim 0602 / Serang dilakukan tanggal 10 Juni 2024 serta dalam melakukan tes urinenya pada 12 Juni 2024.


Hal ini disampaikan oleh Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0602/Serang Mayor Inf Usman saat ditemui diruang kerjanya, di Makodim 0602 / Serang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang, Provinsi Banten, Senin 08 Juli 2024.


"Kegiatan tersebut bertujuan untuk membekali seluruh anggota, sehingga tidak mudah terpengaruh dan terjerumus terhadap barang terlarang tersebut.


Dengan harapan, setelah menerima sosialisasi maka seluruh personil, akan dapat kembali menyampaikan kepada seluruh masyarakat, tentang pengaruh dan dampak buruk bahaya narkoba.


Sedangkan untuk pengecekan tes urin dilakukan pada tanggal 12 Juni 2024, guna memastikan langsung seluruh anggota Kodim 0602/Serang, tidak ada yang terlibat sedikitpun terhadap barang yang bernama narkoba dan sejenisnya," ungkap Mayor Inf Usman.


Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Usman menyampaikan pesan kepada para Bintara Pembina Desa (Babinsa), agar menjadi panutan di wilayah binaan nya.


"Kepada para anggota yang bertugas sebagai aparat teritorial yaitu Bintara Pembina Desa atau Babinsa, harus menjadi contoh tauladan untuk masyarakat, selain itu juga harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat, dan senantiasa menjadi solusi," pungkasnya.

POLITIK

+