-->

Iklan

Kapolsek Cibinong Sambangi Warga Penderita Obesitas

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, July 03, 2024, 11:40 PM WIB Last Updated 2024-07-03T16:44:27Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Bogor   -  Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo SH, M.M., bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabuaran, Aipda Margono, dan Kanit Serse Polsek Cibinong, AKP Yunli SH, melaksanakan kegiatan sambang atau anjangsana ke kediaman Singgih Sugiarto (45) di Kampung Pos, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. (3/7/2024)

Kegiatan ini, bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan bantuan kepada Singgih yang menderita obesitas dengan berat badan mencapai 230 kg sejak tahun 2021.

Singgih merupakan anak dari almarhum Pur TNI Rudiyanto dan Ibu Hj. Ngatini, telah menjalani beberapa kali perawatan medis, termasuk operasi benjolan lemak dibawah perut pada tahun 2019 dan pemeriksaan darah serta hormonal di RSUP Fatmawati pada Maret 2022. 

Diketahui hingga saat ini, Singgih masih menunggu rencana pengobatan lebih lanjut di RSCM dengan terapi dari Dr. Dicky.

"Kami berharap kunjungan ini dapat memberikan semangat dan dorongan moril bagi Singgih dan keluarganya. Kami juga akan berupaya untuk membantu mencari solusi terbaik bagi kesembuhannya," ujar Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.

Kegiatan Selasa 2 Juli 2024 yang dimulai pada pukul 15.10 WIB ini berjalan dengan lancar dan tertib, serta menunjukkan kepedulian Polsek Cibinong terhadap warga yang membutuhkan. 

Dukungan dari aparat kepolisian diharapkan dapat meringankan beban dan mempercepat proses pemulihan Singgih. (Mo.Hasby)..

POLITIK

+