-->

Iklan

Kapolres Bogor Jenguk Penderita Obesitas di Cibinong

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, July 03, 2024, 11:29 PM WIB Last Updated 2024-07-03T16:30:59Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com   |  Bogor  -  Kapolres Bogor AKBP Rio Anggoro SH,.S.IK,.M.H., melakukan kunjungan ke kediaman Singgih Sugiarto, seorang warga yang menderita obesitas dengan berat badan mencapai 230 kg. 

Kunjungan ini, berlangsung di rumah Singgih Sugiarto yang berlokasi di Kampung Pos Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. (03/07/2024)

Dalam kunjungan Kapolres tersebut, bertujuan untuk memberikan dukungan moril serta bantuan medis kepada Singgih yang telah menderita obesitas sejak tahun 2021. 

Dalam kesempatan ini, AKBP Rio Anggoro didampingi oleh beberapa pejabat Polres Bogor, di antaranya Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo S.H., M.H., Kasat Lantas Polres Bogor AKP R. Rizky Guntama S.I.K., Kasipropam Polres Bogor AKP Ketut Lasswarjana S.H., M.M., Kasat Binmas Polres Bogor Iptu Nimrod S.H., Kasi Dokkes Polres Bogor Dr. Elinda VE. Mars, serta Lurah Pabuaran H. Rodi Kurniadi, Ketua RT 03 dan Ketua RW 13 Kelurahan Pabuaran, dan tokoh masyarakat setempat, dan juga Bhabinkamtibmas jg Bhabinsa.

Pada saat kunjungan itu, Kapolres Bogor AKBP Rio menyatakan komitmennya untuk membantu proses pengobatan Singgih Sugiarto. Kapolres juga memberikan santunan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada Singgih dan keluarganya. Kunjungan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini berjalan dengan baik, aman dan tertib.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo S.H., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Bogor terhadap warga yang membutuhkan, serta upaya untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat.

"Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan doa bersama untuk kesembuhan Singgih Sugiarto, serta harapan agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang dialaminya," ungkapnya.

Editor  :  Redaksi

POLITIK

+