-->

Iklan

Dampak Buruk Jalan Rusak di Jalur Utama Kabupaten Bogor Galuga - Ciampea

Admin Kabarrilis.com
Monday, July 01, 2024, 4:27 PM WIB Last Updated 2024-07-01T09:27:04Z
masukkan script iklan disini

 


Ipay, Kabarrilis.com - Kabupaten Bogor || Nasib naas dialami oleh mobil pick-up F 8260 AY warna hitam, yang memuat kayu balok di Jalan Raya Cijujung - Ciampea, Senin 01 Juli 2024.


Mobil pickup bernomor polisi F.8260.FY nyaris terjungkal (bagian depan mobil tampak terangkat) di tanjakan Kampung Pabuaran Nagrak RT 02 RW 10, Desa Cijujung, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.


"Itu diduga karena jalan yang digunakan nya rusak farah, padahal kita berulang kali sudah menyampaikan dari adanya persoalan ini," ungkap Jaenudin Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Cijujung.


Dengan tampak kesal Jaenudin didalam keterangannya menyatakan, jika sudah terjadi peristiwa yang membahayakan pengguna mereka jalan harus mengadu kemana ?. 


"Persoalan ini sangat urgent serta selalu terulang, sebelumnya banyak kejadian motor terjatuh, karena sampai pada hari ini jalan Cijujung tak kunjung diperbaiki.


Sampai kapan ini akan dibiarkan seperti ini, apakah harus menunggu korban lagi, kejam banget ini pihak terkait jika demikian adanya.


Lantas untuk korban yang mengalami kecelakaan harus mengadu kesiapa coba ?, sementara kondisinya seperti ini adany !!!," ungkap Jejen sapaan akrabnya.


Kekhawatiran terjadinya kecelakaan yang fatal diutarakan Ro'is yang setiap hari menggunakan jalan lintas utama Kabupaten Bogor, Ciampea - Galuga.


"Yang saya tahu jalan raya ini tidak lama dibangun sudah rusak lagi, akan tetapi pihak terkait seperti mengabaikannya, sebagai pengguna saya sangat - sangat dirugikan, kami kan bayar pajak," tegasnya.

POLITIK

+