-->

Iklan

Agus Muslim Siap Tarung Dalam Kancah Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, July 10, 2024, 9:49 AM WIB Last Updated 2024-07-10T02:49:05Z
masukkan script iklan disini

Ipay, kabarrilis.com Kabupaten Bogor || Menjelang detik-detik purna bakti Ketua    Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Bogor, tampak bermunculan para calon yang siap tarung di kancah perebutan kursi kepemimpinan.


Antara lain Agus Muslim akrab disapa Kang Agus Komeng, M. Nurofik, Untung dan Dedy. Dikabarkan bakal mengikuti kontestasi pemilihan ketua PWI, karena dianggap layak untuk mendapatkan posisi tersebut.


Kang Agus Komeng dari poros Bogor barat pun tak ingin melewatkan momen penting ini, dengan tegas menyatakan siap untuk maju, dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor, dilaksanakannya bulan Oktober 2024 mendatang.


"Insya Allah saya siap maju dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor pada bulan Oktober 2024 mendatang,” kata Agus Komeng kepada wartawan, kemarin di Leuwiliang.


Sebagai syarat masuk konfrensi dalam ajang pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor, Agus Komeng memiliki syarat formal sesuai dengan ketentuan.


"Sangat optimis maju dalam Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor, karena secara syarat formal sudah memenuhi persyaratan dan layak menjadi calon ketua PWI periode berikutnya.


Syarat untuk maju dalam Pemilihan Ketua PWI Kabupaten Bogor, minimal berstatus Wartawan Madya atau bersertifikat Wartawan Madya dari Dewan Pers dan saya sudah memegang sertifikat Wartawan Madya,” tegasnya.


Agus Komeng pun merasa memiliki dukungan suara yang cukup besar dari anggota PWI Kabupaten Bogor, khususnya di wilayah Bogor Barat.


“Insya Allah untuk dukungan suara, sudah ada sekitar 10 orang dari Bogor Barat. Tinggal nanti kita komunikasi dengan teman-teman yang ada di Cibinong Raya,” jelasnya.


Dengan sisa waktu selama sekitar 4 bulan, Agus Komeng pun optimis bisa meraih dukungan dan simpati dari anggota PWI Kabupaten Bogor.


“Silaturahmi dengan anggota PWI yang lain sudah mulai saya lakukan, terutama kepada para pengurus dan senior – senior,” pungkasnya. ***

POLITIK

+