-->

Iklan

Sertu Ahdi Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan Ikuti Musyawarah RKP Desa Kragilan

Admin Kabarrilis.com
Thursday, June 13, 2024, 8:38 PM WIB Last Updated 2024-06-14T11:04:30Z
masukkan script iklan disini

Ampera S, kabarrilis.com - Serang || Rapat pembentukan tim penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa atau RKPDes Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, dihadiri Sertu Ahdi Sutisna sebagai pembina wilayah.


Sertu Ahdi Sutisna, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kragilan dari Koramil 0602-18/Kragilan, Kodim 0602/Serang hadir dalam rapat RKPDes sebagai ujud sinergitas dengan Pemerintah di tingkat Desa.


Kegiatan Sertu Ahdi Sutisna dilakukan di Aula Kantor Desa Kragilan Kamis 13 Juli 2024, sebagai Babinsa diwilayah binaannya.


"Terutama di dalam hal setiap kegiatan pembangunan, termasuk salah satunya penyusunan beberapa rencana yang di laksanakan Pemerintah Desa (Pemdes) binaannya.


Dengan adanya sinergitas yang baik antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, bersama aparat desa. Diharapkan akan meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat, khususnya di bidang pembangunan yang berkelanjutan," jelasnya.


Lanjut Dia, peran Babinsa sangat besar di wilayah pedesaan, diantaranya selalu membantu pemerintah Desa di dalam bidang pembangunan dan pemberdayaan masyarakat.


Tidak hanya itu saja, tetapi Babinsa juga melaksanakan kegiatan pendampingan pertanian, melalui program Pompanisasi, sesuai perintah Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, melalui Danramil 0602-18/Kragilan Kapten Inf Hariyanto.


"Kami bersama Bhabinkamtibmas terus bekerja sebaik mungkin, dalam menangkal berbagai macam bahaya maupun ancaman yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, juga mengatasi berbagai masalah kriminalitas," jelasnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kragilan, PJ Kepala Desa Kragilan, Bhabinkamtibmas Desa Kragilan, Ketua BPD Desa Kragilan, Ketua LPM Desa Kragilan juga Ketua Karang Taruna Desa Kragilan, Ketua RT dan RW Desa Kragilan serta masyarakat Desa Kragilan.

POLITIK

+