-->

Iklan

Polsek Nanggung bersama Instansi Terkait Cek Lokasi Adanya Tanah Longso, Pasca Hujan Deras

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, June 05, 2024, 5:29 PM WIB Last Updated 2024-06-05T10:32:47Z
masukkan script iklan disini
Kabarrilis.com  |   Bogor  -  Polsek Nanggung bersama Instansi Terkait Lakukan Cek Lokasi adanya tanah Longsor pasca hujan deras yang mengakibatkan penutupan material tanah longsor ke bagian median jalan.

Kejadian tersebut, terjadi pada hari ini selasa tanggal 04 Juni 2024 Sekira Jam 16.30 wib di kampung Situhiang Rt. 003/005 Desa Curugbitung Kecamatan Nanggung Kabupaten Bogor

Kapolsek Nanggung, AKP Ade Kamsa mengatakan, awal mula kejadian sekira Jam 15.00 wib cuaca kecamatan nanggung diguyur hujan deras meski intensitas waktu singkat. 

"Diketahui terjadi longsor turunnya material tanah dari atas median jalan lintas antar desa malasari-cisarua-curigbitung-nanggung yang berlokasi di tikungan leuwi sihapa kp.Situhiang Rt 03/05 Desa Curugbitun," jelas AKP Ade Kamsa

AKP Ade Kamsa, dari kejdian itu,  mengakibatkan material turun sampai kemedian bahu jalan tetapi tidak sampai menutup ruas dua arus lalulintas dua arah dan di ketahui longsor berdasar dari laporan pengengendara sepeda motor yang lewat saat kejadian berlangsung. Korban Jiwa maupun material Tidak ada /Nihil. 

"Kegiatan pengecekan lokasi TKP selesai pada Pukul 21.00 wib. Selama kegiatan berlangsung aman dan tertib

Sampai dengan berita ini di turunkan sudah dalam keadaan kondusif dan tetap dalam pemantauan apabila ada longsor susulan.

Editor  :  E-pay

POLITIK

+