-->

Iklan

Perkuat Kemitraan dan Visi Bersama, DPW MOI Provinsi Banten Menggelar Rapat Evaluasi Tahun 2024

Admin Kabarrilis.com
Saturday, June 01, 2024, 5:37 PM WIB Last Updated 2024-06-01T11:04:37Z
masukkan script iklan disini

Laporan  : Ampera S , 

Kabarrilis.com - Pandeglang || Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Banten, mengadakan pertemuan evaluasi dan konsolidasi progres tahun 2024 di salah satu hotel di daerah Pandeglang Jumat 31 Mei 2024 kemarin.


Acara tersebut dihadiri oleh para ketua dan anggota MOI dari kabupaten/kota di provinsi Banten, termasuk DPC MOI kota Cilegon, Kota Serang, Kabupaten Pandeglang, Tanggerang Selatan, dan kabupaten Lebak.


Ketua DPW MOI Provinsi Banten, Rengga, menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari program kerja organisasi. Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota MOI se-Provinsi Banten yang hadir, serta kepada ketua panitia dari DPC MOI Pandeglang.


"Tujuan dari acara ini adalah untuk melakukan konsolidasi dan evaluasi terhadap semua anggota MOI se-Provinsi Banten. Salah satunya adalah mengevaluasi kembali SK para pengurus MOI di berbagai kabupaten dan kota di Provinsi Banten, serta merencanakan langkah-langkah selanjutnya," kata Rengga.


Ketua MOI Pandeglang, Hadi, yang juga menjabat sebagai ketua panitia acara, menekankan pentingnya meningkatkan koordinasi dengan DPW agar organisasi bisa lebih kompak ke depannya.


Selain evaluasi progres tahun 2024, acara ini juga merupakan kesempatan untuk memperkuat hubungan antar anggota MOI di seluruh Provinsi Banten. Diskusi-diskusi yang berlangsung di acara tersebut bertujuan untuk mencari solusi atas tantangan yang dihadapi serta untuk mengoptimalkan kolaborasi di antara mereka.


Para peserta juga berkesempatan untuk berbagi pengalaman dan best practice dalam menjalankan kegiatan MOI di wilayah masing-masing.


"Ini membantu memperkuat jaringan dan meningkatkan pemahaman tentang strategi yang efektif dalam mengembangkan organisasi di tingkat lokal," ungkapnya.


Selain itu, acara ini juga menjadi ajang untuk memotivasi anggota-anggota MOI dalam mencapai tujuan bersama dalam menghadapi berbagai perubahan dan tantangan di era digital.


Sementara itu, Amin, salah satu pembina DPW MOI Provinsi Banten, mengungkapkan harapannya agar semua anggota MOI dapat bersatu dalam memajukan organisasi. Dia juga menyoroti pentingnya kompetisi sehat dengan media online lainnya yang telah ada lebih dulu.


"Dengan semangat kompetitif yang positif, MOI dapat terus berkembang dan bersaing dalam industri yang semakin kompetitif," ujarnya.


Selain itu, harapan untuk bersinergi dengan aparatur penegak hukum dan pemerintahan juga menjadi fokus dalam pertemuan ini.


"Dengan kerjasama yang baik antara MOI dan pihak terkait, diharapkan akan tercipta lingkungan yang kondusif bagi pertumbuhan dan perkembangan industri media online di Provinsi Banten," pungkasnya.


Pertemuan evaluasi dan konsolidasi progres tahun 2024 DPW MOI Provinsi Banten merupakan langkah penting untuk memperkuat organisasi dan meningkatkan kerjasama antar anggota dalam mencapai visi dan misi bersama.ditempat terpisah Anri Saputra Situmeang, SH, MH., C.NSP., C.CL., yang ditemui awak media menyampaikan Bayak Terima Kasih ke semua pengurus DPW MOI Banten yang telah membrikan kepercayaan sebagai penasehat hukum DPW MOI Banten kepada kantor hukum LAW FIRM AS SITUMEANG&Co. Semoga DPW MOI Banten selalu bisa memberikan informasi kepada masyarakat melalui karya jurnalistik", Ujarnya .

POLITIK

+