-->

Iklan

Penuh Haru, Saat Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Dipeluk Jumri Bersama Keluarganya

Admin Kabarrilis.com
Wednesday, June 05, 2024, 11:52 AM WIB Last Updated 2024-06-05T04:52:44Z
masukkan script iklan disini

Ampera S, kabarrilis.com - Serang || Tampak terlihat suasana penuh haru, waktu Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, dipeluk Jumri bersama keluarganya dalam acara penyerahan kunci Rumahnya sebagai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari Program Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

Program rehab rutilahu hasil kerjasama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Serang, di Kampung Kampung Warakas Desa Lamaran, Kecamatan Binuang Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Rabu 05 Juni 2024.

Jumri mengucapkan rasa terima kasih, kepada Dandim 0602/Serang dan Pemerintah Daerah Kabupaten Serang, karena rumahnya yang dulu belum layak bahkan tidak mempunyai MCK, kini sudah sangat layak ditinggali bersama keluarganya.

Ia menjelaskan semua adalah anugerah yang luar biasa dari Allah SWT, karena lewat tangan prajurit TNI akhirnya kami bersama keluarga, dapat tinggal di rumah yang sangat layak untuk ditinggali.

Lanjutnya, Kami bersama keluarga, tidak bisa membalas kebaikan kebaikan Bapak Dandim 0602/Serang. Didalam do'a akan selalu kami panjatkan kepada Allah SWT, semoga TNI selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya, menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

" Kami merasakan sebuah kehangatan dan rasa kasih sayang dari TNI, yang telah memberikan salah satu pengabdiannya, membantu kesulitan masyarakat seperti kami ini," tukasnya.

POLITIK

+