-->

Iklan

Dandim 0602/Serang Letakkan Batu Pertama Dimulainya Perehaban Rumah Warakawuri

Admin Kabarrilis.com
Tuesday, June 04, 2024, 5:24 PM WIB Last Updated 2024-06-04T15:24:12Z
masukkan script iklan disini

 

Ampera S, 


Kabarrilis.com |  Kota Serang - Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Inf Mulyo Junaidi, melaksanakan kegiatan peletakkan batu pertama, tanda dimulainya program perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), milik Warakawuri yang bernama Kartini berusia sekitar 80 tahun, bertempat di Lingkungan Sumber Harum Kelurahan Cipare Kecamatan Serang, Kota Serang Provinsi Banten, Senin (03/06/2024).

Dandim 0602/Serang menjelaskan hari ini peletakan batu pertama, dimulainya proses pekerjaan program Rutilahu, kerjasama antara Kodim 0602/Serang dengan PT Indah Kiat. Dalam rangka membantu peningkatan kesejahteraan Warakawuri, untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak untuk ditinggali.


"Perehaban rumah kita mulai dari awal, rumah yang sebelumnya berdiri tidak layak ditempati dirobohkan. Kemudian dibangun kembali, diperkirakan akan selesai dan siap ditempati kurang lebih 14 hari," ungkapnya.


Lanjutnya terima kasih kepada semua pihak, yang telah ikut serta mendukung kegiatan perehaban. Termasuk kepada Pemerintah Daerah Kecamatan Serang dan Kelurahan Cipare, sehingga pelaksanaannya akan berjalan dengan baik tanpa ada kendala sedikitpun.


Sementara itu, Suharto selaku Ketua RT 02 RW 07 Lingkungan Sumber Harum Kelurahan Cipare, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari Dandim 0602/Serang bersama PT Indah Kiat.


"Khususnya kepada warganya, yang merupakan seorang Warakawuri TNI. Karena telah membantu dan memberikan kesejahteraan, dengan program Rutilahu yang dilaksanakan," ungkapnya ke awak media.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari PT Indah Kiat, Camat Serang, Danramil 0602-01/Kota Serang dan Lurah Cipare.

POLITIK

+